PT Transjakarta Optimistis Penumpang Royaltrans Terus Meningkat

PT Transjakarta menyatakan ada peningkatan pengguna bus Transjakarta Royaltrans yang melewati tol Bekasi Barat hingga Bekasi Timur.

PT Transjakarta Optimistis Penumpang Royaltrans Terus Meningkat
Warta Kota/Anggie Lianda
Dirut PT Transjakarta Budi Kaliwono. 

WARTAKOTA, GAMBIR-PT Transjakarta mengaku adanya peningkatan pengguna bus Transjakarta Royaltrans yang melewati tol Bekasi Barat hingga Bekasi Timur.

 "Total penumpang Royaltrans periode Senin (11/3) hingga Jumat (16/3) mencapai 747 pelanggan. Untuk Sabtu Minggu kebijakan ganjil genap bagi kendaraaan di jalan tol ditiadakan," ujar Humas Trasnjakarta, Wibowo, Senin (19/3/2018).

Sedangkan Direktur Utama PT Transjakarta Budi Kaliwono menyebutkan pihaknya masih menginginkan peningkatan dari sosialisasi yang sudah dilakukan.

"Masih kurang, uji coba masih seminggu kok. Angkutan tuh enggak ada yang baru dibikin langsung ramai," ujar Budi Kaliwono di Balai Kota, Senin.

Hal ini juga diungkapkan oleh Wibowo yang menyatakan bahwa Transjakarta optimistis adanya peningkatan yang lebih pada penumpang Royaltrans.

"Kebijakan ini baru berlaku satu pekan. Di waktu-waktu mendatang tentu penumpang akan bertambah," ujar Wibowo kepada Warta Kota.

Ia menambahkan bahwa Transjakarta terus membutuhkan sosialisasi agar dapat meningkatkan terus penggunanya. 

Penulis: Anggie Lianda Putri
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help