Kehadiran Evan Dimas Penting Bagi Luis Milla

Evan Dimas sedang mengalami masalah pada pergelangan kakinya sausai mencetak gol perdananya pada Liga Utama Malaysia pekan lalu.

Kehadiran Evan Dimas Penting Bagi Luis Milla
SUPERBALL.ID/FERI SETIAWAN
Evan Dimas Darmono. (Super Ball / Feri Setiawan) 

WARTA KOTA, SINGAPURA-Tim Nasional Indonesia U-23 akan berhadapan dengan Singapura dalam laga uji coba internasional pada Rabu (21/3/2018) nanti di National Stadium, Singapura.

Seperti diketahui sebelumnya, motor serangan Timnas U-23, Evan Dimas sedang mengalami masalah pada pergelangan kakinya sausai mencetak gol perdananya pada Liga Utama Malaysia bersama klubnya Selangor FA, Jumat lalu.

Namun, bagi juru taktik Timnas U-23, Luis Milla, kehadiran Evan pada laga ujicoba melawan Singapura nanti sangatlah penting.

Maka dari itu Evan dimas diminta untuk langsung datang ke Singapura dari Malaysia.

"Evan Dimas akan datang ke Singapura. Tapi kami belum mengetahui apakah dia bisa bermain atau tidak. Namun, bagi saya kehadiran Evan sangat penting entah dia bisa bermain atau tidak," ujar mantan pemain Barcelona dan Real Madrid itu dikutip dari pssi.org, Senin (19/3/2018)

Pada laga ujicoba melawan Singapura, Luis Milla juga akan memberikan kesempatan menit bermain untuk pemain yang jarang diturunkan, seperti Zulfiandi dan Irfan Jaya.

Hal ini diharapkan agar pemain tersebut memberikan performa terbaik pada laga nanti.

Timnas U-23 sudah terbang ke Singapura pada Senin (19/3/2018) pagi tadi.

Laga ujicoba nanti sekaligus menjadi tolak ukur kekuatan tim menuju Asian Games pada bulan Agustus mendatang di Indonesia.

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help