Home »

Bisnis

» Makro

Aplikasi yang Dicanangkan untuk Siap Ciptakan Satu Juta Pengusaha

Bagi para pengusaha, peluang di era digitalisasi, pemasaran, dan distribusi akan jauh lebih mudah dan cepat.

Aplikasi yang Dicanangkan untuk Siap Ciptakan Satu Juta Pengusaha
Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha
Aplikasi yang dinilai bisa mempermudah perdagangan sembako. 

WARTA KOTA, PALMERAH -- Bagi para pengusaha, peluang di era digitalisasi, pemasaran, dan distribusi akan jauh lebih mudah dan cepat.

Sehingga, pertumbuhan bisnis pun juga semakin cepat berkembang.

Salah satu pemain baru, PT Ananta Karya Tama (Activy) perusahaan teknologi penyedia digital Platform RallyPoints menjalin kerjasama dengan PT Khalifa Sembako Agro Mitra, sebuah perusahaan perdagangan bahan pangan dan pertanian berbasis online dengan merek Pesansembako.com.

Direktur Pesansembako.com, Rofi Zardaida menceritakan sebelum membentuk pesansembako.com, dirinya hanya penjual grosir sembako dengan cara penjualan tradisional.

Saat itu, ia hanya menggunakan modal Rp 7,5 juta.

Namun, seiring masuknya era online, dirinya pun beralih penjualan sembako dari tradisional menjadi online dengan membentuk Pesansembako.com.

“Dulu, saat menjual secara tradisional, saya hanya melayani pemesan dengan jumlah besar. Pembeli yang ingin membeli satuan tidak dilayani. Tapi, saya sadar, ternyata hal itu tidak menyentuh kalangan bawah. Akhirnya, bentuk Pesansembako.com, semua pembeli dari besar hingga yang kecil akan saya layani,” ucap Rofi di Griya Pesansembako.com kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Minggu (18/3/2018).

Melalui Pesansembako.com, Rofi juga mengatakan, ingin menciptakan pengusaha-pengusaha di bidang sembako.

Dirinya memberikan kemudahan keanggotaan dengan harga sembako yang lebih murah dibanding di pasaran.

“Hanya dengan membayar keanggotaan Rp 5 juta, para calon pengusaha bisa memperoleh sejumlah harga sembako, yang kalau dijumlah mencapai Rp 8 juta. Tak hanya itu, anggota juga akan mendapatkan berlian, uang kaget, serta umroh,” ucapnya.

Halaman
12
Penulis: Lilis Setyaningsih
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help