Kejar Target 17.000 Pelanggan, PDAM Kota Tangerang Bidik Pelanggan saat Hari Bebas Berkendaraan

PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang berusaha menambah jumlah pelanggan tahun ini sebanyak 17.000 pelanggan.

Kejar Target 17.000 Pelanggan, PDAM Kota Tangerang Bidik Pelanggan saat Hari Bebas Berkendaraan
Warta Kota/Andika Panduwinata
PDAM Tirta Banteng Kota Tangeran mencari pelanggan baru karena ada target 17.000 pelanggan baru. 

WARTA KOTA, TANGERANG---PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang berusaha menambah jumlah pelanggan tahun ini sebanyak 17.000 pelanggan.

Dengan target 17.000 pelanggan baru tersebut segala upaya terus di lakukan oleh PDAM Tirta Banteng Kota Tangerang, yakni sosialisasi, dari pintu ke pintu, sistem jemput bola, atau memasarkan dengan ikut menyemarakkan kegiatan hari bebas berkendaraan atau car free day.

Saat hari bebas berkendaraan di kawasan Tugu Adipura, Kota Tangerang, pegawai PDAM Tirta Banteng ikut berbaur sambil memasarkan layanan PDAM Tirta Banteng

Petugas pemasaran dari Bagian Hubungan Pelanggan PDAM Tirta Banteng berusaha menarik minat warga yang sedang berolahraga untuk menjadi calon pelanggan.

Baca: Distribusi Air ke 17.000 Pelanggan di Sukmajaya Terhenti karena Bocornya Pipa PDAM Depok

Bukan hanya di kawasan itu saja, di wilayah kecamatan lain pun di acara yang sama, yaitu berlokasi di Jalan Kali Sipon, petugas berusaha menarik minat masyarakat untuk memasang sambungan PDAM.

"Kami berusaha terus menambah cakupan pelanggan yang tahun ini 2018 ditargetkan sejumlah 17.000 calon pelanggan, dan itu kami lakukan setiap hari, baik door to door atau sosialisasi di tingkat RW dan RT," kata Ali Mukmin, Manager Hubungan Langganan PDAM Tirta Banteng Kota Tangerang, Minggu (18/3/2018).

Baca: Bak Kontrol yang Dibiarkan Terbuka ini Milik PGN Bukan PDAM

Ia menyebut, saat hari bebas berkendaraan ini banyak warga Kota Tangerang yang berolahraga, dan pas untuk memberikan sosialisasi.

"Ini juga sekaligus menarik minat warga untuk memasang pipa PDAM dan menjadi calon pelanggan," katanya.

"Sosialisasi dalam menarik minat masyarakat untuk menjadi calon pelanggan ini akan terus dilakukan hingga target 17.000 sambungan baru di tahun in dapat tercapai," kata Ali.

Penulis: Andika Panduwinata
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help