Penjualan Perdana Samsung Galaxy S9 dan S9+ Dilakukan Serentak di Indonesia

Peluncuran itu dilakukan di Central Park Mall, Mail Kelapa Gading 3, Jakarta; Pakuwon Mall, Surabaya dan Sun Plaza, Medan.

Penjualan Perdana Samsung Galaxy S9 dan S9+ Dilakukan Serentak di Indonesia
Warta Kota/Lilis Setyaningsih
Kiri ke kanan, Selvia Gofar, Product Marketing Senior Manager, Samsung SEIN, Benazio Rizki Putra, Vlogger dan Content Creator, Annisa Maulina Product Marketing Manager samsung SEIN. 

WARTA KOTA, TANJUNG DUREN -- Rangkaian kegiatan peluncuran Samsung Galaxy S9 dan S9+, Samsung Electronics Indonesia hari ini menyelenggarakan penjualan perdana di empat titik secara serentak.

Peluncuran itu dilakukan di Central Park Mall, Mail Kelapa Gading 3, Jakarta; Pakuwon Mall, Surabaya dan Sun Plaza, Medan mulai tanggal 16-18 Maret 2018.

Selain melakukan penjualan perdana, Samsung juga memberikan kesempatan bagi calon konsumen yang ingin mendapatkan pengalaman inovasi terbaru dari fitur-fitur Galaxy S9 dan S9+.

Berdasarkan Iaporan Indonesia Digital Landscape 2018 dari GDP Venture, terdapat tiga aktivitas favorit yang sering dilakukan pengguna smartphone diantaranya social networking, chatting, menonton dan mendengarkan musik.

Samsung menyebut, mereka sebagai generasi sosial, yang bukan hanya sebagai penikmat konten, namun mereka juga aktif menciptakan konten-konten dan seringkali menjadi trendsetter.

”Kami melihat perkembangan konten dari para content creator. Mereka kami anggap perwakilan dari generasi sosial yang serius menikmati dan menciptakan beragam konten di sosial media," ujar Product Marketing Senior Manager samsung Mobile Selvia Gofar kepada wartawan saat Samsung Galaxy S9 dan S9+ consumer launch di Central Park, Jumat (16/3/2018).

Untuk mendukung kebutuhan smartphone dari para generasi sosial ini, Samsung Galaxy S9 dan S9+ memberikan fitur inovatif.

Fitur yang jadi unggulan yaitu Super Slow mo dan Dual Aperture, dan fitur My Emoji. Di fitur emoji, para pengguna dapat merasakan pengalaman menciptakan dan berbagi konten yang lebih personal.

Dari sisi suara juga menampilkan teknologi Dolby Atmos sehingga memungkinkan pengguna untuk menciptakan serta menikmati konten secara utuh dan lebih epik lewat speaker berkualitas bak di bioskop.

Hal ini sejalan dengan apa yang dilansir oleh Digital Landscape indonesia pada tahun 2018, bahwa 40 persen pengguna smartphone usia 20- 34 tahun memanfaatkan smartphone mereka untuk untuk menonton film dan mendengarkan musik favorit.

Halaman
123
Penulis: Lilis Setyaningsih
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved