Evan Dimas Langsung Cedera Usai Cetak Gol Perdana untuk Selangor

Hari indahnya itu harus sedikit dirusak oleh cedera pergelangan kakinya atau ankle, dan ditarik keluar lapangan pada 15 menit menjelang laga usai.

Evan Dimas Langsung Cedera Usai Cetak Gol Perdana untuk Selangor
SUPERBALL.ID/FERI SETIAWAN
Evan Dimas Darmono 

WARTA KOTA, SENAYAN - Mantan Kapten Timnas U-19 Evan Dimas Darmono  mencetak gol perdananya sebagai pemain Selangor FA, saat membantu timnya menang 3-1 melawan Terengganu FC, Jumat (16/3/2018), pada lanjutan babak ketiga Piala FA Malaysia.

Hari indahnya itu harus sedikit dirusak oleh cedera pergelangan kakinya atau ankle, dan ditarik keluar lapangan pada 15 menit menjelang laga usai. Cedera ini juga membuatnya tidak tampil pada latihan perdana Timnas U-23, Sabtu (17/3/2018) pagi tadi, yang digelar di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta Pusat.

"Evan Dimas cedera ankle saat main di Selangor, kita doakan saja semoga cepat membaik dan tidak parah" ungkap Asisten Pelatih Timnas U-23 Bima Sakti, pagi tadi.

Baca: Jam Tangan Richard Mille yang Pernah Dipakai Setya Novanto Dijual Seharga Rp 1,05 Miliar

Evan juga sempat mengunggah foto cederanya lewat instagram story-nya @evhandimas, namun tidak lupa ia juga mengucap syukur "Alhamdulillah".

Menurut Media Officer PSSI Bandung Saputra, berangkat atau tidaknya Evan ke Singapura pada Rabu pekan depan, belum bisa dipastikan, karena perlu kejelasan dari cederanya dan menunggu keputusan pelatih.

"Belum tahu. Mungkin nanti tergantung pelatih saja keputusannya" ujar Bandung kepada Wartakotalive.com, Sabtu (17/3/2018).

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved