Di Pameran Properti Ini Ngga Ada Hunian DP 0 Persen, Adanya DP Semaunya

“Di Festival Properti Indonesia kali ini ada promo khusus di mana pengunjung bisa membeli hunian dengan membayar uang muka semaunya.”

Di Pameran Properti Ini Ngga Ada Hunian DP 0 Persen, Adanya DP Semaunya
rumah123/Jhony Hutapea
PENGUNJUNG mendengarkan penjelasan sales mengenai properti yang dipasarkan di Festival Properti Indonesia 2017 di Mal Kokas, Jakarta. 

WARTA KOTA, PALMERAH --- Disadari atau tidak, uang muka atau down payment (DP) masih menjadi salah satu ganjalan utama bagi masyarakat untuk bisa membeli hunian impiannya.

Tak heran jika hunian DP 0 persen atau Rp 0 menjadi salah satu buruan mereka yang ingin memiliki tempat tinggal sendiri.

Di tengah gaung hunian DP 0 persen tersebut, Festival Properti Indonesia hadir menawarkan konsep unik untuk bisa mewujudkan mimpinya memiliki rumah. 

Country General Manager Rumah123 Ignatius Untung menjelaskan bahwa sudah menjadi ciri khas Festival Properti Indonesia yang selalu menawarkan promo-promo menarik.

“Di Festival Properti Indonesia kali ini ada promo khusus di mana pengunjung bisa membeli hunian dengan membayar uang muka atau DP semaunya,” kata Untung di Jakarta, Jumat (16/3/2018).

“Ada juga promo booking fee yang hanya Rp 200.000. Jadi ngg juta-an.”

Di pameran properti yang akan digelar di Mal Kota Kasablanka pada 21-25 Maret mendatang ini akan ada lebih dari 40 developer.

Kesemua developer tersebut juga menawarkan ragam promo menarik lainnya.

Kompetisi Rumah Sempit

Selain promo menarik, jangan juga lewatkan keseruan Kompetisi Rumah Sempit yang akan berlangsung selama gelaran FPI kali ini.

Sudah terpilih 18 peserta yang akan beradu ketahanan berdiri di rumah berukuran 2,5 meter X 2,5 meter selama 5 hari 4 malam.

Tidak asal berdiri, akan ada banyak tantangan yang mewarnai kompetisi ini sebagai proses eliminasi untuk bisa mendapat pemenangnya.

Pemenang Kompetisi Rumah Sempit kali ini akan menerima hadiah satu unit apartemen tipe studio seharga Rp 350 juta di Tifolia Apartments Jakarta.

Nantinya, pemenang juga harus membayar, namun tidak melulu dengan uang, melainkan semaunya.

Pemenang bisa membayar dengan barang apapun. Sebut saja boneka kesayangan atau lainnya.

Penulis: Fred Mahatma TIS
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved