Berhalangan Tampil Kontra Arema FC, Febri Hariyadi Tetap Doakan Persib

Febri Hariyadi tidak bisa membantu timnya Persib pada saat berhadapan dengan Arema FC pada laga ujicoba, Minggu

Berhalangan Tampil Kontra Arema FC, Febri Hariyadi Tetap Doakan Persib
Febri Hariyadi. (Foto: Persib.co.id) 

WARTA KOTA, PALMERAH -- Pemain sayap Persib Bandung dan Timnas U-23, Febri Hariyadi tidak bisa membantu timnya Persib pada saat berhadapan dengan Arema FC pada laga ujicoba, Minggu (18/3/2018) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung.

Febri berhalangan tampil membela Persib karena menjalankan pemusatan latihan Timnas U-23 yang dimulai Sabtu (17/3/2018) besok di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta Pusat.

Tim asuhan Luis Milla menggelar pemusatan latihan ini untuk persiapan jelang lawatan ke Singapura, Rabu (21/3/2018) menghadapi Timnas U-23 Singapura dalam laga uji coba.

‎Namun, di lubuk hatinya, Bow sapaan akrab Febri juga senantiasa selalu mengharapkan tim Maung Bandung dan mendoakan selalu meraih hasil yang lebih baik di setiap pertandingannya.

"Mau enggak mau saya harus absen (lawan Arema FC). Tapi, saya tetap mendoakan PERSIB untuk bisa meraih hasil maksimal." Ujar Febri dikutip dari persib.co.id Jumat (16/3/2018)

"Buat saya baik timnas dan Persib punya arti yang sama pentingnya. Makanya, saya coba menjalani keduanya dengan semaksimal mungkin,"‎ tutup pemain nomor punggung 13 itu. (M17/Gisesya Ranggawari)

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help