Tampil di Bawah Tekanan, Pelatih Song Lam Berterima Kasih kepada The Jakmania

Tim wakil Vietnam, Song Lam Nghe An, rela tidak membawa satu poin saat pulang ke Vietnam.

Tampil di Bawah Tekanan, Pelatih Song Lam Berterima Kasih kepada The Jakmania
WARTA KOTA
Jakmania elu-elukan Persija 

WARTA KOTA, SENAYAN---Tim wakil Vietnam, Song Lam Nghe An, rela tidak membawa satu poin saat pulang ke Vietnam karena kalah 1-0 pada laga tandang melawan Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (14/3/2018).

Kekalahan ini tidak lain karena bantuan pemain ke-12 Persija, yaitu supporter Jakmania'>The Jakmania yang tidak hentinya memberikan yel-yel penyemangat di setiap sudut stadion.

Baca: Penentu Kemenangan Persija: Kesabaran Saya Akhirnya Membuahkan Hasil, karena Saya Punya Tuhan

Fanatisme Jakmania'>The Jakmania ini mendapat perhatian dari pelatih Song Lam, Nguyen Duc Thang yang menurutnya sudah membawa atmosfer yang luar biasa.

"Tim kami berada di bawah tekanan suporter tuan rumah. Tapi kami harus berterima kasih kepada Persija dan penonton (The Jakmania) yang sudah membawa atmosfer luar biasa" kata Nguyen pada konfrensi pers usai laga malam tadi di SUGBK

Song Lam sebenarnya beberapa kali mengancam gawang Persija lewat serangan baliknya, namun hanya satu dua pemain yang ikut membantu penyerangan, selebihnya memilih menunggu di pos pertahanan.

Baca: 3 Hal Menyebalkan di Laga Persija vs Song Lam Nghe An

Hal ini karena Song Lam datang tidak dengan lima pemain kunci mereka. Namun sang pelatih menyebutkan mereka bermain bagus meski tanpa pemain kunci.

"Kami datang tanpa beberapa pemain kunci dan tim yang pas-pasan. Tapi saya rasa kami bermain baik malam ini. Hanya kalah gol di menit akhir," katanya. (Gisesya Ranggawari)

Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help