Selama Ini Praktik Keliru Keramas Harusnya Kondisioner Dulu untuk Perawatan Rambut yang Sehat

Menggunakan kondisioner sebelum Anda menggunakan sampo dan bukan sebaliknya adalah cara yang bagus.

Selama Ini Praktik Keliru Keramas Harusnya Kondisioner Dulu untuk Perawatan Rambut yang Sehat
Hairstyle Camp
Tips yang harus dilakukan untuk perawatan rambut sehat. 

WARTA KOTA, PALMERAH -- Ini topik penataan rambut.

Bagi banyak dari kita, mencuci rambut kita atau dikenal keramas adalah rutinitas yang cukup standar: shampo, bilas, condition, bilas, selesai.

Namun, menurut para ahli, banyak dari kita telah melakukan kesalahan sampai sekarang, demikian diungkap oleh Sabrina Barr di The Independent, Kamis (15/3/2018), yang dikutip Warta Kota.

Menggunakan kondisioner sebelum Anda menggunakan sampo dan bukan sebaliknya adalah cara yang bagus untuk memberi rambut Anda kelembaban lebih dan untuk membuatnya tetap bertahan lebih lama.

Menggunakan produk kondisioner yang berlebihan dapat membuat rambut Anda bisa rusak.

Itulah sebabnya banyak orang sekarang mencoba teknik membalikkan rambut sebagai cara mengurangi berat rambut mereka sambil tetap memberi makanan yang dibutuhkannya.

Gianna, seorang blogger yang mengikuti nama Nouveau Champ, memutuskan untuk menguji metode mencuci rambut secara terbalik untuk menentukan kapan dan untuk semua apakah itu seefektif yang didengarnya.

"Saya menemukan bahwa tepat setelah mandi saat rambut saya masih basah, rambut saya terasa hampir sama dengan sentuhan seperti saat menggunakan sampo yang diikuti oleh kondisioner," tulisnya.

"Tapi inilah bagian yang gila: rambut saya terlihat dan terasa lebih baik setelah mengering.

"Jika saya harus menebak, saya akan mengatakan bahwa mencuci terbalik meninggalkan residu kondisioner yang berbeda di rambut saya, dan itu membuat perbedaan sama sekali."

Halaman
12
Penulis: Gede Moenanto Soekowati
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved