Penyerang Anggota Dishub Bekasi Ditangkap

Seorang pengamen yang menyerang anggota Dinas Perhubungan Kota Bekasi akhirnya ditangkap polisi pada Kamis (15/3/2018) pagi.

Penyerang Anggota Dishub Bekasi Ditangkap
Warta Kota/Fitriyandi Al Fajri
Anggota Dinas Perhubungan Kota Bekasi M Sanjaya mengalami luka bocor di bagian kepala sebelah kanan akibat dipukul ukulele pengamen pada Rabu (14/3) pukul 17.00. 

WARTA KOTA, BEKASI - Seorang pengamen yang menyerang anggota Dinas Perhubungan Kota Bekasi akhirnya ditangkap polisi pada Kamis (15/3/2018) pagi.

Tersangka, Budiyanto Sihombing (26) kemudian dijebloskan ke penjara Polrestro Bekasi Kota untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Wakil Kepala Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi Kota AKBP Widjonarko mengatakan, tersangka menyerang korban, M Sanjaya karena merasa terusik dengan kehadirannya di kolong jembatan layang (fly over) KH Noer Alie Summarecon Bekasi pada Rabu (14/3/2018) petang.

Saat itu korban sedang mengurai kepadatan lalu lintas kendaraan yang melintas dari arah barat ke timur dan selatan.

Atas dasar itulah, Budiyanto kesal karena tidak bisa mengamen ke pengendara mobil yang berhenti karena lalu lintas padat.

"Pelaku tidak senang karena kondisi macet adalah situasi yang pas untuk mendapatkan banyak uang. Jadi, dengan kehadiran anggota Dishub otomatis suasana macet terurai," kata Widjonarko di Mapolrestro Bekasi Kota, Jalan Pramuka Nomor 79, Kamis (15/3).

Widjonarko mengatakan, tersangka kemudian menghampiri korban untuk menanyakan maksud kedatangannya.

Korban berdalih keberadaannya di sana berdasarkan tugas dari Pemerintah Kota Bekasi untuk mengurai kepadatan kendaraan.

"Keduanya lalu terlibat percekcokan hingga tersangka memukul kepala korban menggunakan gitar ukulele sampai berdarah," ujarnya.

Melihat rekannya dipukul, anggota Dishub Kota Bekasi yang lain berusaha mengejar tersangka.

Halaman
12
Penulis: Fitriyandi Al Fajri
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help