Piala AFC

Penentu Kemenangan Persija: Kesabaran Saya Akhirnya Membuahkan Hasil, karena Saya Punya Tuhan

Gol yang diciptakan Addison terjadi di menit ke-93. Sepakan indahnya melengkung tajam ke gawang SLNA.

Penentu Kemenangan Persija: Kesabaran Saya Akhirnya Membuahkan Hasil, karena Saya Punya Tuhan
Media Persija
Pemain asing Persija Jakarta berpaspor Brasil, Addison Alves membawa timnya Persija Jakarta meraih kemenangan 1-0 pada saat melawan wakil Vietnam, Song Lam Nghe An pada lanjutan Grup H Piala AFC, Rabu (14/3/2018) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat. 

WARTA KOTA, SENAYAN - Persija Jakarta meraih poin sempurna usai menang 1-0 atas Song Lam Nghe An di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Rabu (14/3/2018).

Penyerang Persija yang masuk menggantikan Rohit Chand pada menit ke-58, Addison Alves, keluar sebagai pahlawan di laga ini setelah menciptakan gol di pengujung laga.

Menanggapi gol tersebut, pemain asal Brasil itu pun mengaku sangat bangga karena bisa membuktikan keraguan semua orang kepadanya, yang belum mencetak gol semenjak didatangkan Persija di awal tahun ini.

Baca: Persija Ingin Samakan Poin Song Lam Nghe An

"Saya tak banyak bicara, karena mingu-minggu sebelumnya saya dapat tekanan dan keraguan belum juga mencetak gol,” kata Addison dalam jumpa pers seusai laga di SUGBK, Senayan, Rabu (14/3/2018).

“Sekarang saya bisa membuktikan. Kesabaran saya selama ini akhirnya membuahkan hasil. Itu juga saya yakini karena saya punya iman dan Tuhan,” ujarnya.

Gol yang diciptakan Addison terjadi di menit ke-93. Sepakan indahnya melengkung tajam ke gawang SLNA.

Baca: Jusuf Kalla: Fasilitas Asian Games Seimbang dengan Olimpiade Rio de Janeiro

Usai mencetak gol kemenangan bagi Persija, pemain berusia 36 tahun itu pun terlihat meluapkan emosinya dan menunjukkan selebrasi bersyukur kepada sang pencipta.

Gol kemenangan Persija atas SLNA ini pun membuat dirinya bisa membuktikan keraguan yang selama ini diarahkan kepadanya.

Hasil kemenangan ini mengantarkan Persija berada di peringkat kedua Grup H Piala AFC dengan total tujuh poin. Sedangkan SLNA masih berada di puncak klasemen, unggul selisih gol. Pada laga selanjutnya, Persija akan menjamu Johor Daru Ta’zim di SUGBK, Selasa (10/4/2018). (Abdul Majid)

Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help