Home »

Seleb

» Gosipi

Jadi Tahanan, Jennifer Dunn Tambah Cantik Aja

Meski sedang menjalani hukuman di rumah tahanan, artis Jennifer Dunn dinilai semakin cantik penampilan maupun wajahnya.

Jadi Tahanan, Jennifer Dunn Tambah Cantik Aja
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Jennifer Dunn yang mengenakan baju tahanan berwarna oranye itu menunduk dan tersenyum, didampingi beberapa wanita berseragam di sebelahnya. 

WARTA KOTA, PASAR MINGGU-Berkas perkara kasus dugaan penyalahgunaan narkotika yang dialami oleh artis peran Jennifer Dunn, sudah dinyatakan lengkap atau P21 oleh pihak Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

Wanita yang akrab disapa Jedun itu dibawa oleh penyidik Ditresnarkoba Polda Metro Jaya ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, TB Simatupang, Jakarta Selatan, Kamis (15/8/2018).

Tiba di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Jedun terlihat berdandan. Menggunakan make up seperti blush on dan lain-lainnya, penampilan Jedun tidak seperti dirinya keluar dari tahanan.

Kuasa hukum Jedun, Pieter Ell membenarkan kliennya yang berdandan ketika tiba di Kejaksaan. Penampilan cantik menghadapi penyidik Kejaksaan, tidak dibantah oleh Pieter.

"Yah seperti yang kalian lihat seperti apa," kata Pieter Ell di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

Tetapi, Pieter mengungkapkan bahwa Jedun tidak berdandan berlebihan dikarenakan parasnya yang cantik terlihat kliennya seperti berdandan.

"Kayaknya enggak make up sih. Biasa. Masih seperti yang dulu. Di tahanan kan semua serba terbatas," ucapnya.

Namun, Pieter membantah bahwa kliennya sering berdandan cantik selama mendekam di Rumah Tahanan Narkotika Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan.

"Kata siapa di tahanan berdandan. Tahanan kan semua serba terbatas. Termasuk kemarin kan hape aja bisa kena sanksi," tegasnya.

Lanjut Pieter, pihak keluarga rupanya jarang membesuk Jedun selama sekitar tiga bulan mendekam di tahanan Polda Metro Jaya, atas kasus penyalahgunaan narkotika yan menjeratnya.

"Kurang tahu yah kalau keluarga saat disana. Tapi nantinya pasti saat pindah tahanan keluarga akan membesuknya. Tunggu selesai proses di kejaksaan,)" ujar Pieter Ell.

Diberitakan sebelumnya, Jennifer Dunn ditangkap oleh penyidik Polda Metro Jaya di kediamannya di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Minggu (31/12/2017) sekitar pukul 17.30 WIB.

Dalam penangkapannya itu, Jedun diduga telah melakukan penyalahgunaan narkotika jenis sabu, yang sebelumnya ia telah konsumsi dan pesan dari temannya.

Kasus ini bukanlah yang pertama bagi Jennifer Dunn. Pada 2005 lalu, ia diamankan karena kedapatan mengonsumsi ganja.

Lalu empat tahun kemudian, polisi kembali menciduk Jennifer karena penyalahgunaan narkotika jenis sabu.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help