Sinema

Jadi Suami Istri, Bunga: Tanta Ginting Izin ke Suami Saya

Bunga Zainal (30) kembali berakting untuk membintangi film layar lebar, setelah vakum lebih dari 10 tahun.

Jadi Suami Istri, Bunga: Tanta Ginting Izin ke Suami Saya
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Maxime Boutier dan Bunga Zaenal 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, Arie Puji Waluyo

WARTA KOTA, PALMERAH - Bintang sinetron dan film televisi (FTV) Bunga Zainal (30), kembali berakting untuk membintangi film layar lebar, setelah vakum lebih dari 10 tahun.

Bunga mendapatkan kesempatan lagi membintangi film layar lebar.

Ia diberikan kesempatan oleh suaminya, Sukhdev Singh produser film 'The Perfect Husband' produksi Screenplay Films dan Legacy Pictures yang rencananya akan tayang pada 12 April 2018 mendatang.

Ibu dua anak ini membintangi karakter Dita, seorang wanita yang menjadi pengganti ibu dan juga kakak dari Ayla, yang dibintangi oleh Amanda Rawles, serta memiliki suami bernama Eza, yang diperankan oleh Tanta Ginting.

Bunga mengaku sangat kaku beradegan dengan Tanta dikarenakan baru kenal dalam film The Perfect Husband.

"Yah aku kaku tapi enggak begitu kaku. Mungkin dia (Tanta Ginting) kayaknya yang kaku kali yah. Dia kaku banget sih sampai minta izin sama suami aku (Sukhdev Singh)," kata Bunga Zainal ketika ditemui saat mengunjungi redaksi Warta Kota, Palmerah, Jakarta Barat, Kamis (15/3/2018) saat mempromosikan film The Perfect Husband bersama Maxime Bouttier.

Tanta yang meminta izin kepada suaminya, menurut Bunga dikarenakan mereka beradegan suami istri.

Karena ada beberapa adegan yang harus pegangan tangan dan pelukan layaknya berumah tangga, Tanta melakukan izin agar lebih leluasa dalam beradegan.

"Tanta bilang, 'gua jadi suami lu nih. Gua izin yah sama suami lu'. Karena ada adegan pegangan tangan, pelukan, dan rangkulan layaknya suami istri gitu kan jadinya dia harus minta izin begitu. Jadi yah dia sedikit kaku," ucapnya.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help