Caroline Wozniacki Puasa Gelar setelah Juara Australia Grand Slam

Wozniacki harus mengakui keunggulan permainan Kasatkina, yang saat ini berada di peringkat ke-20 dunia dengan skor 7(7)-6(2) dan 6-3.

Caroline Wozniacki Puasa Gelar setelah Juara Australia Grand Slam
Harian Super Ball
Harian Super Ball edisi Kamis (15/3/2018) halaman 11 

WARTA KOTA.COM - Petenis putri Denmark, Caroline Wozniacki, harus puas menjalani turnamen Indian Wells Masters 2018 hanya sampai babak ketiga.

Pada laga yang berlangsung di Indian Wells Tennis Garden, California, Amerika Serikat, Rabu (14/3/2018), Wozniacki kalah dari petenis Rusia, Daria Kasatkina.

Sebagaimana dilansir BBC Sports dan The Strait Times, Wozniacki harus mengakui keunggulan permainan Kasatkina, yang saat ini berada di peringkat ke-20 dunia.

Kekalahan Wozniacki oleh Kasatkina merupakan kekalahan yang kedua.

Sebelumnya, pada turnamen Saint Petersburg Terbuka di bulan Februari lalu, Wozniacki kalah dua set di babak perempat final, dengan skor 7(7)-6(2) dan 6-3.

Permainan apik Kasatkina mendapatkan pujian dari Wozniacki.

Baca: Arsene Wenger Minta Pemain Arsenal Fokus Hadapi AC Milan

Dia tidak menyangka bahwa petenis putri berusia 20 tahun itu, menumbangkan perlawanannya dalam laga dua set, dengan skor 6-4 dan 7-5.

Kegagalan melaju ke babak keempat di Indian Wells Masters kali ini menambah masa puasa gelar Wozniacki setelah memenangi trofi Grand Slam Australia Terbuka pada Februari lalu.

Meladeni Kasatkina, Wozniacki mengaku bahwa permainan petenis pemilik tinggi badan 170 cm tersebut cukup kuat.

Halaman
12
Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help