Batavia Cafe Mengusung Konsep Batavia Tempo Dulu dengan Kopi Khas Nusantara

Mengusung konsep Batavia tempo doeloe (dulu) dengan kopi khas Nusantara, Batavia Cafe hadir untuk memanjakan indera penikmat kopi Indonesia.

Batavia Cafe Mengusung Konsep Batavia Tempo Dulu dengan Kopi Khas Nusantara
Warta Kota/Nur Ichsan
Suasana Batavia Cafe 

WARTA KOTA, PALMERAH---Mengusung konsep Batavia tempo doeloe (dulu) dengan kopi khas Nusantara, Batavia Cafe hadir untuk memanjakan indera penikmat kopi Indonesia yang kini sudah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat untuk mengeksplore kuliner Nusantara.

Susanty Widjaya, CEO & Franchisor Batavia Cafe, mengatakan, di tengah gencarnya ekspansi bisnis kuliner asing, khususnya kedai kopi, Batavia Cafe ingin ikut menumbuhkan rasa bangga akan produk kopi dalam negeri.

Baca: Benarkah Kopi Hijau Efektif Menurunkan Berat Badan? Ini Penjelasannya

"Seluruh kopi yang kami sajikan, bahan bakunya diambil dari barat hingga timur Indonesia. Selain memperkenalkan pesona Indonesia melalui secangkir kopi, juga menambah wawasan para penikmat untuk lebih mengenal kopi Nusantara," kata Susan saat pembukaan perdana Batavia Cafe yang di Lotte Mart Bintaro, Jalan Moh Husni Thamrin, Bintaro, Tangerang Selatan, baru-baru ini.

Baca: Kedai Kopi Racik Asli Malang Ada di Blok M Square

International Coffee Organization mencatat Indonesia merupakan produsen kopi terbesar sekaligus eksportir kopi terbesar keempat di dunia untuk musim tanam tahun lalu.

Namun mayoritas penggarap pangsa pasar dalam negeri sendiri masih didominasi asing.

Pembukaan yang juga dihadiri oleh Menteri Pariwisata Arief Yahya mengukuhkan Batavia Cafe sebagai salah satu restoran yang turut memromosikan Indonesia dalam bidang kuliner dalam hal ini kopi.

Varian kopi yang tersaji berasal dari ragam daerah unggulan, beberapa dari sederet andalannya adalah kopi luwak, kopi west java estate, dan cold brew.

  • Jam Operasional: pukul 10.00-22.00 setiap hari
  • Harga makanan: Rp 8.000-Rp 58.000
  • Harga minuman Rp 22.000-RP 85.000 (kopi luwak)
  • Lokasi: Lantai Dasar, Lotte Mal Bintaro
Penulis: Vini Rizki Amelia
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved