Aroma Wine di Dalam Secangkir Kopi

Satu di antara barisan kopi di Batavia Cafe adalah cold brew wine atau cold brew white wine.

Aroma Wine di Dalam Secangkir Kopi
Warta Kota/Nur Ichsan
Suasana Batavia Cafe 

WARTA KOTA, PALMERAH----Satu di antara barisan kopi di Batavia Cafe adalah cold brew wine atau cold brew white wine. Namanya memang wine namun bukan berarti kopi yang satu ini mengandung alkohol.

"100 persen tanpa alkohol, aromanya memang seperti wine tapi ini halal. Kopi ini hasil dari fermentasi dengan sajian tambahan berupa irisan lemon dan banyak yang bilang ini enak dan wajib dicoba," kata Susanty Widjaya, CEO & Franchisor Batavia Cafe, saat pembukaan kafe ini beberapa waktu lalu.

Mengusung konsep tempo doeloe (dulu) dengan kopi khas Nusantara, Batavia Cafe memanjakan indera penikmat kopi Indonesia yang kini sudah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat untuk mengeksplore kuliner Nusantara.

Seluruh kopi yang disajikan, bahan bakunya diambil dari barat hingga timur Indonesia. Selain memperkenalkan pesona Indonesia melalui secangkir kopi, juga menambah wawasan para penikmat untuk lebih mengenal kopi Nusantara.

Anda yang tak suka kopi tak perlu khawatir, Batavia Cafe juga menyediakan aneka the. Ada beberapa yang menggoda untuk dicoba yakni ice mango cheese tea, blueberry cheese tea, orange cheese tea, dan strawberry cheese tea.

Baca: Batavia Cafe Mengusung Konsep Batavia Tempo Dulu dengan Kopi Khas Nusantara

Bagian atas minuman teh tersebut terdapat cheese atau keju cair yang menyelimuti minuman.

Lebih nikmat sajian minuman ini diminum tanpa menggunakan sedotan karena dalam setiap tegukannya akan ada aliran keju cair dan teh yang mampu menghadirkan sensasi rasa berbeda dari teh biasanya.

Selain minuman, juga menghadirkan aneka makanan yang bisa menghilangkan rasa lapar Anda, seperti soto betawi batavia, nasi buntut goreng, nasi bakar, nasi kuning batavia, dan camilan seperti singkong goreng keju, pisang goreng cokelat, dan tape goreng.

Selain ragam nasi dan lauk lainnya, Anda bisa mengisi waktu luang sembari menunggu waktu makan tiba dengan menyantap asinan.

Halaman
12
Penulis: Vini Rizki Amelia
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved