Salsabila Adriani Mengaku Takut Menghadapi Ujian Nasional

Salsabila Adriani mengaku takut menghadapi ujian nasional (UN) untuk menyelesaikan pendidikannya SMA

Salsabila Adriani Mengaku Takut Menghadapi Ujian Nasional
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Salsabila Adriani 

WARTA KOTA, KEMANG---Artis peran dan penyanyi Salsabila Adriani (17) mengaku takut menghadapi ujian nasional (UN) yang sebentar lagi akan ia hadapi untuk menyelesaikan pendidikannya SMA.

Rasa takut dan cemas menghantui Salsabila ditengah proses penyelesaiannya membuat sebuah single ketiga yang bertajuk Jangan Pergi karya Pika Iskandar dari Eksis Banget Manajemen.

"Ya namanya UN. Ya takut kalau sampai enggak lulus. Aduh malu ya," kata Salsabila Adriani ketika ditemui usai peluncuran single Jangan Pergi di Queenshead Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (13/3/2018).

Baca: Salsabila Adriani Cerita LDR-an Lewat Lagu

Lebih malu lagi diungkapkan oleh bintang sinetron Anak Jalanan dan 7 Manusia Harimau New Generation itu adalah singlenya tidak jadi dirilis.

"Meskipun persiapan UN, aku lebih malu lagi kalau lagu ini tidak jadi dirilis. Karena lagu ini sudah terlanjut terceplos di media sosial. Sudah banyak yang minta untuk dirilis. Makanya bersyukur banget prosesnya cepat selesai," katanya.

Ditengah persiapan mental menghadapi UN dan penyelesaian single ketiganya, pelantun Malaikat Baik (2017) dan Cerita Kita (2017) itu malah diminta oleh penggemarnya untuk meluncurkan karya album.

"Sudah banyak banget orang minta awalnya untuk keluarin album. Tapi UN sudah kurang satu bulan. Makanya keluarin satu singel dulu, habis itu enggak ngambil kerjaan yang ganggu hari-hari aku," katanya.

"Pengin sih album secepatnya. Awalnya ingin album, cuma karena waktu mepet, terus aku mau UN juga jadi enggak mungkin makanya mutusin singel dulu insya Allah nanti selesai UN aku mau bikin album insya Allah akhir tahun," katanya.

Untuk mempersiapkan UN, Salsabila mengaku akan tetap belajar meskipun ia harus mempromosikan single Jangan Pergi dalam sebulan kedepan.

Beruntung pihak manajemennya sudah mengatur semua jadwal agar Salsabila bisa fokus belajar menghadapi UN yang sudah didepan mata.

"Persiapannya itu seperti enggak ambil film, promo radio tiga kali sehari, pergi keluar kota. Kalau keluar kota tetap bawa laptop buat belajar," kata Salsabila Adriani.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved