Salsabila Adriani Cerita LDR-an Lewat Lagu

"Ya namanya LDR pacaran sama handphone. Kaya pengen ungkapin jangan jauh-jauh dan balik ke Jakarta dong," ucapnya.

Salsabila Adriani Cerita LDR-an Lewat Lagu
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Salsabila Adriani 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

WARTA KOTA, KEMANG - Setelah meluncurkan dua single lagu di tahun 2017, Artis peran dan penyanyi Salsabila Adriani (17) meluncurkan single ke-3 nya yang bertajuk 'Jangan Pergi'.

Single lagu karya Pika Iskandar dari Eksis Banget Manajemen, Salsabila mencurahkan hatinya melalui pengalaman yang pernah merasakan pahitnya menjalin cinta jarak jauh, atau Long Distance Reletionship (LDR).

Single bergenre pop ini membuat wanita kelahiran Jakarta, 12 Agustus 2000 itu produktif membuat karya dalam dua tahun belakangan ini.

Padahal Salsabila dua tahun belakangan ini tengah mempersiapkan diri untuk menyelesaikan pendidikannya dibangku Sekolah Menengah Atas (SMA).

"Jadi hari ini aku meluncurkan single ketiga aku yang bertajuk 'Jangan Pergi'. Cerita tentang biasa sih anak muda yang ldr kaya Ada cewek yang intinya cuma pengen ngomong jangan'udah lu jangan pergi lagi," kata Salsabila ketika meluncurkan single 'Jangan Pergi', di Queenshead Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (13/3/2018).

Tentu, mengalami percintaan jarak jauh diakui oleh Salsabila, dirinha seperti berpacaran dengan handphone selama beberapa bulan.

"Ya namanya LDR pacaran sama handphone. Kaya pengen ungkapin jangan jauh-jauh dan balik ke Jakarta dong," ucapnya.

Mengenai proses lagunya tersebut, bintang sinetronn 'Anak Jalanan' ini menjelaskan ia ditawari lagu itu oleh Pika Iskandar

"Aku pilih lagu ini karena memang pengalaman aku juga pernah LDR. Sharing sama keluarga dan lainnya, memang memilih lagu ini karena easy listening," ungkapnya.

Proses rekaman juga dilakukan oleh pelantun 'Malaikat Baik' dan 'Cerita Kita' itu dengan cepat. Hanya membutuhkan waktu tiga jam, Salsabila berhasil menyelesaikan proses rekaman.

"Terus cuman dua minggu masteringnya, selesai deh sama video klipnya sekalian. Bersyukur banget prosesnha sangat cepat," jelasnya.

Lanjut Salsa, peluncuran single ke-3 nya ini sekaligus pemutaran serentak di 120 radio di seluruh Indonesia, untuk memberikan hiburan kepada para penggemar dan pecinta musik Indonesia.

"Pastinya senang banget single ketiga aku udah selesai dan bisa didengerin sama semua orang," ujar Salsabila Adriani. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: murtopo
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved