Diah Ayu Lestari Menggeluti Bisnis Kursus Bahasa Inggris Logistik

Diluar kesibukannya tarik suara dan menimba ilmu di kuliah, Diah Ayu Lestari tengah merintis bisnis di bidang pendidikan.

Diah Ayu Lestari Menggeluti Bisnis Kursus Bahasa Inggris Logistik
Dokumen Pribadi
Diah Ayu Lestari 

WARTA KOTA, PALMERAH---Sosok Diah Ayu Lestari (20), selama ini dikenal blantika musik Tanah Air sebagai penyanyi jazz etnik.

Nah, diluar kesibukannya tarik suara dan menimba ilmu di kuliah, dara kelahiran Jakarta, 2 Desember 1997, ini tengah merintis bisnis di bidang pendidikan.

Ia memiliki pelatihan English for Logistic alias bahasa Inggris dalam bidang logistik.

"Ini pertama di Indonesia, saya sebagai co-owner dan saya sekaligus sebagai pengajar untuk memberikan motivasi," kata Diah kepada Warta Kota di kawasan Pejaten Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Baca: Diah Ayu Lestari Tampil di Tong-tong Festival Fair 2014

Diah mengatakan, intinya ini adalah lembaga yang membuat tes untuk mereka yang ingin belajar bahasa Inggris tapi dalam bidang logistik.

Diah mengatakan, kesibukan terbarunya itu berawal dari sang ibu.

"Kan ibu saya bergerak dibidang logistik untuk peralatan. Kami enggak cuma beli tapi juga kirim. Selain itu, yang ikut kursus biasanya karyawan yang bekerja di bidang logistik," kata Diah.

Dengan berkembangnya bidang logistik di Indonesia, kata Diah, banyak orang yang ingin terjun ke bidang logistik dianggap sebagai peluang bagus.

Baca: Diah Ayu Lestari Biasa Berbagi Kebahagiaan

"Jadi, dengan berkembangnya bidang logistik di Indonesia, banyak orang yang ingin terjun ke bidang logistik. Jadi ini sebuah peluang," kata Diah yang merahasiakan nilai investasi dalam mengembangkan bisnisnya ini.

Apalagi, saat ini lembaga kursusnya ini sudah mendapat lisensi dari Dekain University yang ada di Australia.

"Mau enggak mau harus belajar ini karena ini bisnis orangtua dan ibu saya dari dulu tertarik di bidang pendidikan jadi aku ikut bantu. Kebetulan ini juga bidang yang aku sukai," kata Diah yang saat ini menimba ilmu di PPM School of Management, semester empat jurusan Business Management.

Penulis: Ign Agung Nugroho
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved