Liga Italia

Claudio Marchisio Sebut Laga Kontra Atalanta Sangat Penting

Jika Juventus imbang atau kalah dari Atalanta dan Napoli menang atas Genoa, maka takhta Juve akan berganti tangan ke Napoli.

Claudio Marchisio Sebut Laga Kontra Atalanta Sangat Penting
Harian Super Ball
Harian Super Ball edisi Rabu (14/3/2018) halaman 13 

WARTA KOTA.COM - Juventus siap menghadapi Atalanta pada laga pekan ke-26 Serie A Italia, Kamis (15/3/2018).

Bianconeri ingin mempertahankan posisi di puncak klasemen sementara.

Gelandang Juventus, Claudio Marchisio, mengatakan bahwa laga kontra Atalanta adalah pertandingan penting yang menentukan nasib timnya di klasemen musim ini.

"Posisi kami saat ini belum aman. Napoli sedang berusaha merebut posisi kami di klasemen sementara. Untuk memupus keinginan mereka, Juve harus menang saat mejamu Atalanta," kata Marchisio.

Saat ini, Juve berada di puncak klasemen sementara dengan 71 poin.

Sedangkan, Napoli sebagai runner-up klasemen sementara dengan raihan 70 poin.

Jika, Gianluigi Buffon dan kawan-kawan imbang atau kalah dari Atalanta dan Napoli menang atas Genoa, Senin (19/3/2018), maka takhta Juve akan berganti tangan ke Napoli.

Baca: Cesc Fabregas Lontarkan Ancaman untuk Lionel Messi

Marchisio tidak mau itu terjadi. Pemain berusia 32 tahun itu pun meminta teman-teman satu timnya menununjukkan kualitasnya dengan tampil lebih baik dari laga sebelumnya ketika menang 2-0 atas Udinese, Minggu (11/3/2018).

"Mari terus tunjukkan kualitas kami sebagai tim papan atas. Jelang berakhirnya kompetisi musim ini, persaingan semakin ketat. Kemenangan atas Atalanta akan membuat kami berpeluang meraih gelar juara musim ini," tutur Marchisio.

Marchisio meminta teman-teman satu timnya untuk tidak meremehkan skuad La Dea.

"Atalanta adalah tim yang mengandalkan fisik. Ditambah dengan skill, maka Atalanta menjadi tim berbahaya. Laga nanti akan terasa berat, karena kami harus mengikuti irama permainan mereka," jelas Marchisio.

"Kami harus menjaga kekompakan tim, taktis, dan menyiapkan mental. Tetapi, saya yakin Juve bisa mengatasi mereka, jika tim bisa tampil lebih agresif dari laga sebelumnya," papar Marchisio.

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Rabu (14/3/2018)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved