Addison Alves Membawa Persija ke Puncak Klasemen Grup H Piala AFC 2018

Addison Alves membuktikan kemampuannya dengan mencetak gol penting bagi Persija Jakarta di laga kontra Song Lam Nghe An.

Addison Alves Membawa Persija ke Puncak Klasemen Grup H Piala AFC 2018
Media Persija
Persija Jakarta 

Laporan wartawan Wartakotalive, Gisesya Ranggawari

WARTA KOTA, SENAYAN --- Persija Jakarta yang menggunakan kostum merah-merah-merah di awal laga kesulitan untuk menembus pertahanan rapat Song Lam Nghe An (SLNA) yang menggunakan kostum kuning-kuning-kuning, Rabu (14/3/2018) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan.

Pertandingan berlangsung alot, kedua tim sama-sama terlihat berhati-hati untuk tidak terpancing menyerang dan meninggalkan pos pertahanan.

Menit ke-33 Marko Simic sudah berhadapan satu lawan satu dengan kiper lawan lewat umpan manis dari Rezaldi Hehanusa, sayang penyerang asal Kroasia itu masih terperangkap offside.

Kendali permainan sudah diambil oleh Persija setelah menit ke-35 walaupun sesekali Song Lam mencoba untuk menyerang dari lini tengah.

Jalannya babak pertama terbilang membosankan, tidak ada peluang berarti bagi kedua tim sampai pada injury time Riko Simanjuntak berhasil menceploskan si kulit bundar ke gawang lawan.

Namun sayang Riko masih berada dalam posisi offside. Sampai peluit turun minum dibunyikan skor Persija vs Song Lam Nghe An masih sama kuat 0-0.

Memasuki babak kedua, kedua tim lebih bermain terbuka, Ramdani Lestaluhu dan Riko Simanjuntak beberapa kali berhasil merepotkan lini pertahanan lawan.

Pada menit ke-57 Persija menambah daya gedor dengan memasukan penyerang Addison Alves yang menggantikan pemain tengah, Rohit Chand Namun.

Irama permainan Persija yang terbuka dan menyerang sering kali dihentikan oleh Song Lam yang memilih men-delay bola dan memperlambat tempo permainan.

Halaman
12
Editor: murtopo
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help