Sensasi Makan Seafood yang Tidak Biasa di Mecah Piting Tebet

Mecah Piting, sebuah tempat makan baru yang menyajikan aneka seafood di Jalan Tebet Barat IX No.1A, Jakarta Selatan

Sensasi Makan Seafood yang Tidak Biasa di Mecah Piting Tebet
Warta Kota/Anggie Lianda Putri
Pelanggan memakan menu seafood langsung di meja yang beralas plastik minyak berwarna putih tanpa piring ataupun sendok dan garpu. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Anggie Lianda

WARTA KOTA, TEBET -- Mecah Piting, sebuah tempat makan baru yang menyajikan aneka seafood di Jalan Tebet Barat IX No.1A, Jakarta Selatan terlihat sangat ramai.

Baru saja buka akhir Januari lalu, namun sudah memiliki pelanggan yang sangat banyak. Terlihat dari antrean yang mengular dan padat.

Pelanggan terlihat antre untuk memesan seafood Mecah Piting Tebet.
Pelanggan terlihat antre untuk memesan seafood Mecah Piting Tebet. (Warta Kota/Anggie Lianda Putri)

Berada di lokasi yang strategis dan mudah ditemukan, Mecah Piting ternyata  menempati lantai dua yang satu bangunan dengan Geprek Bensu.

Sayangnya Mecah Piting tidak menyediakan tempat, sehingga pelanggan terpaksa menunggu di area parkir dan tempat duduk milik Geprek Bensu.

"Enggak ada tempat nunggu, belum boleh juga naik ke atas, sedangkan ini hujan, kan enggak enak sama pelayan Geprek kalau kita duduk di sini," ujar salah satu pelanggan, Triyan, Selasa (13/3/2018).

Menunggu 19 antrean, membutuhkan waktu sekitar satu jam empat puluh menit. Setelah nama di panggil, barulah pelanggan dipersilakan naik ke lantai dua.

Namun, lagi-lagi pelanggan masih harus mengantre di depan kasir untuk memesan menu makanan dengan estimasi 30 sampai 40 menit untuk mencapai kasir.

Mecah Piting memiliki menu yang beragam dan terbilang murah. Berikut daftar menu dan harganya;

Mecah piting (2 kepiting) Rp 38.000

Halaman
1234
Penulis: Anggie Lianda Putri
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help