Sandiaga Uno Akui Ini Usai Berkali-Kali Beda Statement Dengan Anies Baswedan

Akhir-akhir ini masyarakat dipusingkan dengan pernyataan antara Gubernur Anies dan Wakil Gubernur Sandi yang berbeda serta tidak kompak.

Sandiaga Uno Akui Ini Usai Berkali-Kali Beda Statement Dengan Anies Baswedan
kompas.com
Gubernur dan Wakil Gubernur Terpilih DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno usai menghadiri diskusi dengan para duta besar di kediaman Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (10/5/2017).(KOMPAS.com/Dea Andriani) 

WARTAKOTA, GAMBIR -- Akhir-akhir ini masyarakat dipusingkan dengan pernyataan antara Gubernur Anies Baswedan dan Wakil Gubernur Sandiaga Uno yang berbeda serta tidak kompak.

Misalnya seperti program rumah tapak DP 0 rupiah yang dijanjikan ground breaking oleh Sandiaga pada tanggal 28 Februari 2018.

Berbeda dengan Anies, tanggal 28 Februari pun rumah tapak tersebut tidak jadi dihadiri Gubernur dan Wakil Gubernur untuk ground breaking dengan alasan program tersebut bukanlah bagian dari Pemprov DKI.

Menanggapi ketidak kompakan tersebut, Sandiaga mengaku tidak ada masalah antara dirinya dan orang nomer satu di DKI tersebut.

Baca: Taufik Gerindra Sebut Alasan Jokowi Pasti Keok Sama Prabowo

Baca: Beberapa Ruas Jalan Tol Akan Diblokir Karena Kasus Mirah Sumirat

Anies Sandi fitting Baju Dinas Gubernur dan Wakil Gubernur
Anies Sandi fitting Baju Dinas Gubernur dan Wakil Gubernur (Warta Kota/Alex Suban)

"Tidak ada conflicting statement dari saya atau pak Anies secara prinsip. Mungkin kalau ada pemahaman yang belum baik, itu perlu diluruskan," ujar Sandiaga di Balai Kota, Senin (12/3/2018).

Dirinya pun mengaku tidak ada masalah antara dirinya dengan Anies meskipun beberapa kali masing-masing melontarkan pernyataan yang tidak sinkron.

"Saya oke banget kok (dengan Gubernur Anies). Bro-bro (brother) banget dengan pak Anies. Tidak ada masalah. Saya mandi tiap pagi di sini (kantor Gubernur). Setiap keluar kamar mandi juga say hi sama dia. Tidak ada masalah. Dan kita semakin hari semakin mesra," tuturnya sambil tersenyum. (m-14)

Penulis: Yosia Margaretta
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved