Home »

Seleb

» Gosipi

Maryke: Tyas Mengambil Amadine, Tyas Mirasih Semua Ucapan Maryke Tidak Benar

Tyas Mirasih harus menerima dirinya ikut terlibat dan berseteru dengan Maryke Harris Pohu, mengenai hak asuh Amadine Cattleya (5).

Maryke: Tyas Mengambil Amadine, Tyas Mirasih Semua Ucapan Maryke Tidak Benar
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Tyas Mirasih ditemui saat launching trailer dan poster film 'The Secret: Suster Ngesot Urban Legend', di Queenshead Resto and Bar Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (2/3/2018). 

WARTA KOTA, PALMERAH---Artis Tyas Mirasih (30) harus menerima dirinya ikut terlibat dan berseteru dengan Maryke Harris Pohu, mengenai hak asuh Amadine Cattleya (5).

Perseteruan dengan Maryke ini, Tyas dituding atau diduga membawa lari dan menculik Amadine, demi kepentigan harta gono gini dari orangtua Amadine, Bily dan Sisil, yang juga kerabat Tyas.

Bily merupakan anak kandung Maryke yang sudah meninggal dunia pada 3 September 2012. Sisil menantu Maryke juga meninggal medio 3 September 2017.

Maryke mengatakan, ketika ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu, Tyas mengambil Amadine dari ibu angkat Sisil, Ita Saleem.

Baca: Tyas Mirasih Siap Menjelaskan soal Hak Asuh Amadine ke KPAI Hari Jumat

Menurut Maryke, Tyas mengambil Amadine dikediaman Ita, medio November 2017. Dengan alasan mantan kekasih Raffi Ahmad itu ingin meminjam Amadine untuk dibawa pulang dua hari.

"Dua hari dibawa, tapi dia (Tyas) tidak kembalikan Amadine ke saya atau Ita," kata Maryke.

Maryke mengatakan, sejak November 2017 hingga akhir Februari 2018, ia mencoba menghubungi Tyas untuk menanyakan keberadaan Amadine dan meminta untuk istri dari Raiden Soedjono itu mengembalikan cucunya Maryke.

Baca: KPAI Tunggu Keterangan Tyas Mirasih

"Selama ini enggak direspon. Sudah banyak usaha saya, dia (Tyas) enggak peduli begitu. Saya minta kembalikan cucu saya," katanya.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Aloysius Sunu D
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help