Pilkada Serentak 2018

Lolos sebagai Peserta Pemilu PBB Rayakan Syukuran Bersama Ratusan Anak Yatim

Partai Bulan Bintang menggelar syukuran bersama ratusan anak yatim atas lolosnya partai itu sebagai peserta Pemilu 2019.

Lolos sebagai Peserta Pemilu PBB Rayakan Syukuran Bersama Ratusan Anak Yatim
Warta Kota/Feryanto Hadi
Partai Bulan Bintang menggelar syukuran bersama ratusan anak yatim atas lolosnya partai itu sebagai peserta Pemilu 2019 di Masjid Ikhwanul Muslimin, Jalan Pasar Minggu Raya, Jakarta Selatan pada Selasa (13/3/2018) 

WARTA KOTA, PASAR MINGGU -- Partai Bulan Bintang (PBB) menggelar syukuran bersama ratusan anak yatim atas lolosnya partai itu sebagai peserta Pemilu 2019.

Bertempat di Masjid Ikhwanul Muslimin, Jalan Pasar Minggu Raya, sekitar 500 anak yatim dari sejumlah panti asuhan di DKI Jakarta diajak berdoa bersama untuk kedamaian bangsa dan konsistensi PBB untuk menjadi partai yang bermanfaat untuk umat.

Para anak yatim itu juga mendapat kebahagiaan dengan dibaginya bingkisan berupa peralatan sekolah.

Ketua Umum PBB, Yusril Ihza Mahendra menyebut, pihaknya memilih menggelar syukuran bersama anak yatim ketimbang merayakannya dengan berlebihan.

"Daripada menggelar pesta hura-hura kami pilih berkumpul dan berdoa bersama dengan anak yatim. Tidak ada tujuan apa-apa karena yang terpikir di benak saya ya ingin mengundang anak-anak yatim sebagai bagian dari rasa kemanusiaan," kata Yusril ditemui di sela kegiatan, Selasa (13/3/2018) petang.

Baca: Menko PMK Puan Maharani Jadi Juri Grand Final Puteri Indonesia 2018

Perjuangan PBB menjadi peserta pemilu 2019 terbilang berat dan dramatis.

Pengurus DPP dan para kader se Indonesia sempat shock ketika KPU mengumumkan partai itu tidak lolos.

Yusril menyebut saat ini ada pihak yang tidak suka jika partainya lolos.

Namun, semangat segenap keluarga besar PBB kembali menggebu setelah partai itu dipastikan lolos sebagai peserta pemilu usai memenangkan gugatan sengketa verifikasi partai di Bawaslu.

Halaman
12
Penulis: Feryanto Hadi
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved