Ini Tampilan Penuh Gaya Grand Livina Spesial Version 

Grand Livina Special Version ditargetkan bagi keluarga yang menginginkan MPV trendi sebagai bagian dari gaya hidup urban.

Ini Tampilan Penuh Gaya Grand Livina Spesial Version 
NMI
NISSAN Grand Livina Spesial Version 

WARTA KOTA, PALMERAH --- PT Nissan Motor Indonesia (NMI) meluncurkan varian baru Nissan Grand Livina Spesial Version dalam acara LivinAlife 2018 yang berlangsung di Scientia Square Park, Serpong, Tangerang, akhir pekan lalu.

Jika dibandingkan model sebelumnya, banyak peningkatan yang dilakukan Nissan guna membuat MPV andalannya kembali memikat konsumen. Dimulai dari penambahan aksesoris eksterior, seperti penggunaan aero kit depan, samping dan belakang dengan hiasan baja tahan karat serta rear roof spoiler baru.

“Dengan beragam fungsionalitasnya, Grand Livina kembali menarik lebih banyak keluarga Indonesia dengan varian terbarunya. Grand Livina Special Version, ditargetkan bagi keluarga yang menginginkan MPV trendi sebagai bagian dari gaya hidup urban,” ujar Vice President, Nissan Marketing & Sales, PT. Nissan Motor Indonesia, Davy J Tuilan, dalam keterangan tertulis yang diterima Warta Kota.

GM Marketing Strategy Nissan PT Nissan Motors Indonesia Budi Nur Mukmin (kiri ke kanan), President Director PT Nissan Motor Indonesia Eiichi Koito, Vice President of Marketing and Sales PT Nissan Motor Indonesia Davy J Tuilan, dan Head of Communications PT Nissan Motors Indonesia Hana Maharani, saat peluncuran  Nissan Grand Livina Spesial Version di Scientia Square Park, Serpong, Tangerang, Sabtu (10/3/2018).
GM Marketing Strategy Nissan PT Nissan Motors Indonesia Budi Nur Mukmin (kiri ke kanan), President Director PT Nissan Motor Indonesia Eiichi Koito, Vice President of Marketing and Sales PT Nissan Motor Indonesia Davy J Tuilan, dan Head of Communications PT Nissan Motors Indonesia Hana Maharani, saat peluncuran  Nissan Grand Livina Spesial Version di Scientia Square Park, Serpong, Tangerang, Sabtu (10/3/2018). (NMI)

Pada varian Grand Livina Special Version ini juga terdapat fitur Daytime running lamp (DRL) yang ditambahkan di bumper depan untuk memberikan aksen penuh gaya. Lampu ini berfungsi untuk meningkatkan visibilitas kendaraan sehingga pengendara lain dapat melihatnya di jalan.

Pada malam hari, lampu utama dan lampu belakang berpendar sehingga pengendara lain dapat melihat mobil ini dengan lebih mudah.

Di sektor kaki-kaki, Nissan Grand Livina Special Version menggunakan velg alloy baru yang lebih sporty. Bumper depan dan belakang baru dengan ditambah aksen chrome.

 “Sejak dulu, Grand Livina dikenal oleh keluarga Indonesia sebagai MPV senyaman sedan, kabin yang luas dan tenang, serta atmosfer interior yang premium. DNA Grand Livina ini menjawab kebutuhan banyak keluarga yang menginginkan moda transportasi handal,” jelas President Director PT Nissan Motor Indonesia, Eiichi Koito.

Grand Livina Special Version dapat dipesan mulai Sabtu (10/3) dengan harga mulai dari Rp 220 jutaan (on the road DKI Jakarta). Adapun pengiriman mobil ke konsumen dimulai akhir Maret ini.

NEW dashboard Nissan Grand Livina Spesial Version
NEW dashboard Nissan Grand Livina Spesial Version (NMI)

Terbesar

Peluncuran Grand Livina Special Version berlangsung di ‘LivinAlife 2018’, acara tahunan untuk pelanggan Nissan, yang kali ini diadakan di Scientia Square Park, Serpong, Tangerang.

Lebih dari 5.000 pelanggan setia Nissan dan Datsun, beserta keluarga mereka berpartisipasi di LivinAlife. Kegiatan ini disebut oleh pihak NMI sebagai salah satu kegiatan komunitas mobil terbesar di Indonesia.

Acara LivinAlife 2018 tersebut diidi dengan beragam kegiatan, seperti touring mobil, acara test drive, pameran, dan konsultasi servis Nissan dan  Datsun Mobile Service yang akan memberikan servis cepat dan mudah di lokasi.

Selain itu, acara ini juga dimeriahkan oleh pertunjukan musik dari Gigi, Rizky Febian, Yura Yunita, dan Poppzle. 

Penulis: Mochammad Dipa
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved