Home »

Depok

Idris Pilih dan Lantik Dadang Wihana Jabat Kadishub Depok yang Baru

Sebelumnya Dadang bersama dua pejabat lainnya lolos melalui seleksi terbuka atau lelang jabatan Kadishub Depok.

Idris Pilih dan Lantik Dadang Wihana Jabat Kadishub Depok yang Baru
Warta Kota/Budi Sam Law Malau
Wali Kota Depok Mohammad Idris memilih dan melantik Dadang Wihana menjabat Kadishub Depok yang baru, di aula Setda Depok, Selasa (13/3/2018). 

WARTA KOTA, DEPOK -- Jabatan Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Depok yang kosong sejak pertengahan Januari 2018 lalu, kini sudah terisi.

Wali Kota Depok Mohammad Idris memilih dan langsung melantik Dadang Wihana menjabat Kadishub Depok yang baru, Selasa (13/3/2018)

Pelantikan dilakukan di Aula Lt. 1 Gedung Setda Kota Depok, bersamaan dengan pelantikan 182 PNS Depok eselon III dan IV yang menduduki jabatan baru.

Dadang Wihana sebelumnya menjabat Kepala Kantor Kesbangpol Depok.

Sebelumnya Dadang bersama dua pejabat lainnya lolos melalui seleksi terbuka atau lelang jabatan Kadishub Depok.

Selain Dadang, dua nama lain yang lolos lelang jabatan Kadishub Depok adalah Agung Sugiharti yang menjabat Sekertaris Dinas Damkar dan Penyelamatan Depok dan Utang Wardaya yang menjabat Camat Pancoran Mas.

Dari tiga nama yang lolos seleksi itu Wali Kota Depok M Idris memiliki hak prerogatif saat nama diantaranya untuk menjabat Kadishub Depok.

Akhirnya siapa yang dipilih Idris terjawan sudah dalam acara pelantikan pejabat eselon II, III dan IV di Aula Lantai 1 Gedung Setda Kota Depok, Selasa.

Dadang Wihana yang menjabat Kepala Kantor Kesbangpol Depok kini resmi menduduki jabatan baru sebagai Kadishub Depok.

"Dengan jabatan baru ini saya berharap Pak Dadang bisa menjalani secara profesional dan lebih baik lagi," kata Idris usai pelantikan, Selasa.

Halaman
12
Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: murtopo
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help