Hampir Terlindas, Cynthia Ramlan Hanya Ingat Suaminya

Paska dirinya hampir terlindas mobil, Cynthia mengatakan ia hanya memikirkan suaminya, Erlangga Tjokro

Hampir Terlindas, Cynthia Ramlan Hanya Ingat Suaminya
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Cynthia Ramlan saat ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (13/3/2018). 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

WARTA KOTA, MAMPANG PRAPATAN -- Artis peran Cynthia Ramlan (30) menegaskan dirinya tidak marah sama sekali kepada artis peran Meidian Maladi dan tim sinetron strippingnya, usai kejadian hampir terlindas mobil beberapa waktu lalu.

Paska dirinya hampir terlindas mobil, Cynthia mengatakan ia hanya memikirkan suaminya, Erlangga Tjokro bukan rasa sakit yang ia rasakan serta pekerjaan yang sedang jalani.

Pasalnya, kejadian naas yang diterima oleh adik kandung presenter Olla Ramlan itu, terjadi ketika berjalannya proses syuting sinetron strippingnya untuk mengambil adegan tertabrak mobil.

Cynthia Ramlan saat ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (13/3/2018).
Cynthia Ramlan saat ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (13/3/2018). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Aku sama sekali enggak marah sama siapapun. Aku cuman kepikiran sama suami aku aja. Karena aku selalu manggil nama dia (Erlangga). Karena aku minta dia ada disamping aku, karena aku malah takut dia khawatir," kata Cynthia Ramlan saat ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (13/3/2018).

Cynthia menjelaskan, ia menumpahkan semua rasa sakitnya dan apa yang ia rasakan kepada Erlangga ketika sang suami berada di sampingnya, menemani Cynthia melawan rasa sakit.

"Pada saat dia (suami) datang aku nangis. Muka dia saat itu udah enggak terkontrol. Dia terus nanya ‘kok bisa?’. Aku cuman bilang, 'Jangan nyalahin siapa-siapa. Karema aku enggak apa-apa, ini adalah musibah'. Aku udah bersyukur banget aku ga kekurangan apapun. Aku bisa pulang ketemu anak dan suami aku," ucapnya.

Cynthia mengatakan dirinya mengetahui adanya mediasi pihak keluaga dengan Meidian, terkait musibah yang menderitanya hingga mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit.

Bahkan, Cynthia menganggap permintaan keluarga untuk meminta Meidian melakukan tes urin adalah hal yang wajar. Karena pihak keluarga takut, Meidian mengkonsimsi narkoba ketika syuting bersama Cynthia.

"Sebenarnya permintaan cek urin itu wajar karena suami dan keluarga aku takut dia (Meidian) habis konsumsi narkoba. Keluarga hanya ingin tahu, Meidian sadar atau tidak sadar saat hampir melindas saya," jelasnya.

Lanjut Cynthia, permasalahan yang dideritanya itu sudah selesai dengam Meidian dan pihak produksi sinetronnya, tanpa harus menempuh jalur hukum tetapi menyelesaikannya secara kekeluargaan.

"Masalah itu kita bicarakan secara kekeluargaan. Permintaan tes urin ke Meidian juga tanpa paksaan juga karena Meidian bersedia tanpa dipaksa," ujar Cynthia Ramlan. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help