Cynthia Ramlan Alami Trauma Otot Pasca Hampir Dilindas Mobil

Menurut keterangan medis dari pihak dokter yang menanganinya, ia menderita trauma otot di sekujur dada hingga lengan.

Cynthia Ramlan Alami Trauma Otot Pasca Hampir Dilindas Mobil
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Cynthia Ramlan 

WARTA KOTA, MAMPANG PRAPATAN - Artis peran, Cynthia Ramlan (30) angkat bicara seputar kesehatannya, pasca dia mengalami kecelakaan saat syuting sinetron stripping yang ia bintangi beberapa waktu lalu.

Di mana Cynthia nyaris terlindas oleh mobil, saat menjalani adegan dalam syuting sinetron tersebut, yang dilakukan oleh artis peran Meidian Maladi.

Cynthia mengungkapkan, menurut keterangan medis dari pihak dokter yang menanganinya, ia menderita trauma otot di sekujur dada hingga lengannya.

"Kata dokter sih, aku mengalami trauma otot. Karena pas, kejadian, dada aku ketarik dan berbalik lagi. Itu yang menyebabkan aku menderita trauma otot," kata Cynthia Ramlan ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (13/3/2018).

"Jadi, ketariknya itu yah bagian dada dan lengan sini," katanya.

Cynthia menambahkan, hampir satu minggu pasca kejadian dirinya hampir terlindas mobil saat syuting, dirinya masih merasakan sesak di dadanya.

"Jadi aku kalau misalkan ngobrol dan becanda masih sedikit sesak di dada sih. Tapi, Alhamdulillah, perkembangannya sampai saat ini, sudah membaik walaupun masih ada linu," ucapnya.

Tidak hanya sesak, Cynthia masih merasakan linu di bagian dada bagian kanan atau lengan tangan kanannya pasca kejadian.

"Iya, jadi masih linu nih di tangan (pegang lengan kanan) dan dada. Yah, masih tahap pemulihan sih. Doain aja. Alhamdulillah, aku enggak kenapa-kenapa," ujar Cynhtia Ramlan.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help