Home »

Seleb

» Gosipi

Cerita Cynthia Ramlan Tentang Sakitnya Dilindas Mobil

Artis peran Cynthia Ramlan (30) mengaku harus melawan rasa sakit setelah nyaris terlindas mobil.

Cerita Cynthia Ramlan Tentang Sakitnya Dilindas Mobil
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Cynthia Ramlan ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (13/3/2018). 

WARTA KOTA, MAMPANG PRAPATAN - Artis peran Cynthia Ramlan (30) mengaku harus melawan rasa sakitnya, untuk bisa menyembuhkan luka paska kejadian hampir terlindas oleh mobil, yang dilakukan oleh artis peran Meidian Maladi beberapa waktu lalu.

Cynthia mengatakan bagian dadanya sangatlah sakit dan tidak bisa berbicara ketika sampai di rumah sakit, tetapi ia harus paksakan berbicara mengenai rasa sakitnya itu ke dokter.

"Rasanya tuh sakit banget. Cuman aku harus melawan rasa sakit aku untuk bilang ke dokter, sakitnya seperti apa yang aku rasakan," kata Cynthia Ramlan ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (13/3/2018).

"Aku ditanya sama dokter soal diri aku dan kejadiannya. Aku coba pelan pelan ngomong dengan menahan rasa sakit di dada aku," tambahnya.

Beruntung adik dari presenter Olla Ramlan cepat sampai rumah sakit, sehingga tidak ada luka serius yang dideritanya paska hampir terlindas saat syuting sinetron stripping.

"Ketika aku udah mulai tenang, aku dikasih obat penghilang rasa sakit. Abis itu aku sudah mulai bisa gerak," ucapnya.

"Padahal pas abis kecelakaan itu, badan aku tuh enggak bisa digerakin. Dada aku sakit dan semua badan pada linu," tuturnya.

Cynthia menambahkan, ia juga tidak diharuskan menjalani rawat inap di rumah sakit, sehingga bisa beristirahat di rumah dan berkumpul bersama keluarga.

Ketika beristirahat di rumah, Cynthia menjelaskan ia tidak mau memanjakan rasa sakitnya itu. Ia lawan dan mencoba bangkit dari kondisi tubuhnya yang masih lemah.

"Aku disuruh tiga hari kemudian check up ke dokter. Saat dirumah aku enggak mau diem aja. Aku coba untuk gerakin badan aku dan aku paksain untuk mandi. Jadi saat check up, kondisi aku sudah membaik," jelasnya.

Karena sudah membaik, Cynthia tidak harus menjalani tindakan MRI untuk menyembuhkan rasa sakitnya di bagian dada dan lengan kanan.

"Terus seminggu setelah kejadian aku check up, ternyata sudah membaik dan tidak usah lakukan MRI," ungkapnya.

Lanjut Cynthia, ia pun melakukan syukuran di rumahnya sebagai bentuk rasa syukurnya karena telah selamat dari musibah besar yang menderita dan melukai dirinya.

"Alhamdulillah enggak sampai parah banget dan enggak harus ada yang dikhawatirkan. Semoga enggak ada apa-apa," ujar Cynthia Ramlan.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help