Bulu Kuduk Maxime Bouttier Merinding, Setelah Dikerjain Mahluk Dunia Lain.

Terus terang selama ini saya nggak percaya itu, tapi saya pikir seru juga kalau bisa berinteraksi dengan mereka,

Bulu Kuduk Maxime Bouttier Merinding, Setelah Dikerjain Mahluk Dunia Lain.
warta kota/nur ichsan

WARTA KOTA, MENTENG ---- Maxime Bouttier, Penasaran Lihat Roh Gentayangan.

Aktor muda berbakat, Maxime Bouttier, mengaku sebelumnya tak percaya sesuatu hal yang berbau gaib, tapi meskipun tak percaya, tapi ia merasa penasaran, akan kebenaran adanya roh yang gentayangan.

Saat ditemui di acara peluncuran dan gala premiere film Get Lost, yang merupakan hasil kerja sama produksi Cahaya Multi Dimensi dengan Pilar Films, Senin (12/3/2018) di Jakarta.

Pria berdarah campuran Indonesia-Perancis ini mengaku merinding setelah mata batinnya dibuka oleh seorang paranormal di lokasi syutingnya di Benteng Pendem, Cilacap, Jawa Tengah.

Baca: Lima Fakta Tentang Burung Hantu, Nomor Satu Paling Mengejutkan

“Terus terang selama ini saya nggak percaya itu, tapi saya pikir seru juga kalau bisa berinteraksi dengan mereka, karena makin penasaran, saya minta mata batin saya dibuka, setelah bisa melihat dunia lain, badan saya merinding banget.

Ada macam macam mahluk menyerupai manusia tapi berkepala hewan bahkan ada barisan tentara Jepang yang sedang latihan baris berbaris di Benteng tersebut, pokoknya sulit untuk dijelaskan”, kata pria berusia 25 tahun ini.

Baca: Ini Alasan Muhammadiyah Tetapkan Awal Puasa 17 Mei

Menurut aktor bernama lengkap Maxime Andre Selam Bouttier, ini keberadaan mahluk mahluk gaib itu ternyata sangat dekat dengan manusia, mereka berada di mana-mana. 

“Mereka ada di mana mana bahkan di dekat kita, keberadaan mereka sebenarnya tak mengganggu selama kita tak mengganggu mereka,” tambah aktor yang memerankan tokoh Ringgo dalam film besutan Pafindo ini.

Dalam keseharian, Maxime Bouttier, ternyata pernah punya pengalaman unik, saat masih tinggal di apartemen, kunci pintu kamarnya sering hilang, dari tempat penyimpanannya, dan setelah dicari cari kunci tersebut tak ditemukannya.

Baca: Polisi Depok Pastikan Penusukan Ustaz di Sawangan Tak Terkait Surat Ancaman 10 Ulama

Setelah pencarian itu membuatnya pusing tujuh keliling, tiba tiba secara tak disengaja kunci yang dicarinya itu ditemukan di tempatnya semula, dan kejadian itu terus berulang, hingga membuatnya harus pindah dari apartemen.

“Pengalaman berhadapan dengan halgaib, saya alami saay tinggal di apartemen, herannya setiap hari kunci pintu apartemen kerap hilang dari tempatnya, eh tiba-tiba malah ditemukan di tempatnya di simpan, bikin pusing juga sih,” ujar aktor yang juga dikenal sebagai seorang model ini.

Penulis: Nur Ichsan
Editor: m nur ichsan arief
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved