Home »

News

» Jakarta

Bulan Depan Sandiaga Uno Ngelenong di Taman Ismail Marzuki

Persatuan Seniman Komedi Indonedia (PaSKI) menemui Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno di Balai Kota, Selasa (13/3/2018).

Bulan Depan Sandiaga Uno Ngelenong di Taman Ismail Marzuki
WARTA KOTA/YOSIA MARGARETTA
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno bersama anggota PaSKI di Balai Kota, Selasa (13/3/2018). 

WARTA KOTA, GAMBIR - Persatuan Seniman Komedi Indonedia (PaSKI) menemui Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno di Balai Kota, Selasa (13/3/2018).

Dalam pertemuan tersebut, pembina PaSKI Eko Patrio mengungkapkan bahwa PaSKI akan mengajak Sandiaga bermain lenong bersama, dalam acara tahunan yang mereka laksanakan.

"Dan di hari kedua adalah acara melenong bareng bersama Bang Sandi. Jadi ini bukan mystery guest. Malah jadi pemeran utama di lenong ini," ujar Eko Patrio.

Baca: Proyek LRT Bikin Bocor Pipa Gas, Sandiaga Uno: Jangan Kesampingkan Kaidah-kaidah SOP yang Benar

"Bang Sandi ini belum pernah bermain lenong. Sekarang diajak lenong dengan judulnya adalah Si Pitung Menjadi Dua," ungkap Eko.

PaSKI membocorkan sedikit bagaimana peran Sandiaga pada lenong yang akan diselenggarakan pada 10 April 2019 dalam acara Jakarta Comedy Expo nanti.

"Nah, di sini nanti Pak Wagub ini akan datang ke sana itu sebagai dirinya sendiri. Jadi sebagai Pak Wagub sendiri. Jadi nanti para pemain di situ akan menanyakan sesuatu yang isinya tentang program-program pemerintah juga sih, supaya kita masyarakat biasanya dengan humor itu akan bisa diterima. Seperti itu," papar komedian Rudi Sipit yang juga anggota PaSKI.

Baca: Rumahnya Masih Pakai Air Tanah, Sandiaga Uno Berniat Ganti dengan PAM

Meskipun belum pernah bermain lenong sebelumnya, Sandi mengaku akan memberanikan diri untuk tampil.

"Dan walaupun belum pernah main lenong, saya memberanikan diri, karena salah satu yang kita inginkan bangkitnya ekonomi kreatif ini," ucap Sandiaga.

Acara yang akan berlangsung dua hari tersebut akan diselenggarakan di Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat. (*)

Penulis: Yosia Margaretta
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help