Koran Warta Kota

Alasan Cerai Fiktif!

Upaya mediasi yang dilakukan pasangan selebriti Cinta Ratu Nansya (30) dan Roby Satria (31) tidak membuahkan hasil baik.

Alasan Cerai Fiktif!
Warta Kota
Ratu-Roby "Geisha" 

WARTA KOTA, PALMERAH---Upaya mediasi (perdamaian) yang dilakukan pasangan selebriti Cinta Ratu Nansya (30) dan Roby Satria (31) bersama hakim mediator di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Senin (12/3/2018) siang, tidak membuahkan hasil baik.

Roby yang kini sedang mempertaruhkan masa depan pernikahannya itu sepertinya tetap ngotot menceraikan Cinta.

Baca: Cinta Tanggapi Tudingan Pelet dari Roby Geisha

Di ruang mediasi, Cinta menggambarkan, suaminya lebih emosional. Gitaris yang juga pencipta lagu-lagu hits Band Geisha tersebut kerap meluapkan amarahnya ketika mediasi dilakukan.

Sebaliknya, Cinta memilih diam dan tenang menjaga emosinya, “Tadi (kemarin) bukan mediasi namanya. Dia (Roby) marah-marah terus,” kata Cinta usai sidang.

Baca: Cinta Sebut dengan Roby Geisha Tidak Ada Masalah Besar

Meski sering ‘disemprot’ Roby, Cinta tetap mencoba sabar. “Kalau saya ya legowo aja dan sudah memaafkan dia kok,” ucap Cinta yang kemarin terlihat melepaskan kerudungnya.

Sejauh ini Cinta tidak tahu harus melakukan upaya apa lagi untuk mempertahankan rumah-tangganya yang terancam kandas. “Saya hanya istri yang patuh suami,” jelasnya.

Baca selengkap di Warta Kota edisi Selasa (13/3/2018)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved