Saat Tusuk Ustaz di Depok, Perempuan Tak Waras Hunus Pisau dari Balik Mukena

Ustaz Abdul Rahman ditusuk SM alias Vivi (28), perempuan kurang waras, di Masjid Darul Muttaqin, Sawangan, Minggu (11/3/2018) subuh.

Saat Tusuk Ustaz di Depok, Perempuan Tak Waras Hunus Pisau dari Balik Mukena
WARTA KOTA/BUDI SAM LAW MALAU
Vi (28), penikam Ustaz Abdul Rahman (50) di Masjid Darul Muttaqin, Sawangan Lama, Sawangan, Kota Depok, Minggu (11/3/2018) subuh. 

WARTA KOTA, DEPOK - Ustaz Abdul Rahman ditusuk SM alias Vivi (28), perempuan kurang waras, di Masjid Darul Muttaqin, Sawangan, Minggu (11/3/2018) subuh.

Abdul Rahman menuturkan, saat penusukan terjadi, Vivi menghunuskan pisaunya dari dalam atau dari balik mukena. Bahkan, saat Vivi menusuk, pisau masih terhunus dari dalam mukena, atau tertutup mukena yang ia kenakan.

"Begitu pisau menancap, refleks saya dorong Vivi sampai terjatuh. Saat itu pisau dari balik mukena yang buat nusuk saya terlempar juga. Saat itu barulah saya tahu kalau Vivi melakukan penusukan menggunakan pisau," ungkap Abdul Rahman, Senin (12/3/2018).

Baca: BREAKING NEWS: Ustaz di Sawangan Depok Ditikam Perempuan Tak Waras Saat Salat Subuh di Masjid

Sebelumnya, kata Abdul, saat baru memulai salat dan takbir pertama, anaknya yang habis wudu, berteriak karena melihat Vivi hendak menikamnya.

"Tapi anak saya tidak melihat pisau. Pisau tertutup mukena," kata Abdul.

Selain karena mengalami gangguan kejiwaan, Abdul menduga motif yang dilakukan Vivi lantaran ada dendam yang tersimpan. Sebab, seminggu sebelumnya, Vivi sempat memukul kepalanya usai Salat Asar.

"Namun tidak menggunakan senjata. Saya marahi dia, mungkin di situ dia punya dendam," ujar Abdul. (*)

Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help