Mediasi Gagal, Cinta Dimarahi Roby Geisha saat Mediasi

Mediasi yang digelar sekitar pukul 13.30 WIB itu, tidak menghasilkan perdamaian dalam retaknya rumah tangga Roby dan Cinta

Mediasi Gagal, Cinta Dimarahi Roby Geisha saat Mediasi
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Cinta Ratu Nansya dan Roby Satria saat mengikuti sidang mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (12/3/2018). 

Laporan Wartawan, WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

WARTA KOTA, PASAR MINGGU -- Mediasi antara biduk rumah tangga selebritas Roby Satria (31) dan Cinta Ratu Nansya tidak berjalan mulus di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (12/3/2018).

Mediasi yang digelar sekitar pukul 13.30 WIB itu, tidak menghasilkan perdamaian dalam retaknya rumah tangga Roby dan Cinta, yang baru berusia sektar dua setengah tahun tersebut.

Roby enggan membuka suara mengenai hasil mediasinya. Ia lebih memilih bungkam dan terus berjalan menuju mobilnya yang terparkir di halaman Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Sementara itu, Cinta mengaku dimarahi habis-habisan oleh Roby saat mediasi berlangsung di depan mediator pengadilan.

Cinta Ratu Nansya usai mengikuti sidang mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (12/3/2018).
Cinta Ratu Nansya usai mengikuti sidang mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (12/3/2018). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Tadi sih bukan mediasi. Kan mediasi itu komunikasinya baik yah. Tadi mah apa, dia (Roby) marah-marah terus. Dia masih dengan egonya dia," kata Cinta Ratu Nansya usai mediasi.

Mengenai dimarahi oleh Roby, Cinta pun tidak berbalik marah kepada sang suami.

Ia hanya bisa sabar mendapatkan perlakuan seperti itu dari Roby di dalam ruang mediasi.

"Legowo aja dan sudah memaafkannya," ucapnya.

Cinta menambahkan, ia tidak tahu harus melakukan apa lagi untuk mempertahankan rumah tangganya saat ini.

Ia hanya bisa pasrah atas semua yang dimaukan oleh gitaris grup band 'Geisha' itu.

"Yah saya tidak tahu yah. Saya cuman istri harus patuh sama suaminya. Perempuan enggak punya kuasa apa apa. Lihat nanti aja," ujar Cinta Ratu Nansya. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved