Kronologis Kecelakaan Beruntun di KS Tubun Versi Warga dan Pengendara

Mengenai kronologi kejadian, banyak versi di mata warga hingga pengendara.

Kronologis Kecelakaan Beruntun di KS Tubun Versi Warga dan Pengendara
Warta Kota/Panji Baskhara Ramadhan
Kondisi depan bus patas sesaat setelah kecelakaan tabrakan beruntun. 

WARTA KOTA, PALMERAH---Bus Patas AC 52 (Tanah Abang-Bekasi) dengan nomor polisi B 7792 VB menyeruduk tiga mobil yang ada depannya, yakni mobil taksi dan dua unit mobil Toyota Kijang Innova nopol B 1738 PZM (warna silver) dan B 2126 SFX (warna hitam) di Jalan KS Tubun arah Slipi, Palmerah, Jakarta Barat, Senin (13/3/2018).

Mengenai kronologi kejadian, banyak versi di mata warga hingga pengendara.

Pantauan Warta Kota di sana menunjukkan bus Patas AC 52 ringsek dibagian depan akibat menabrak bagian belakang mobil taksi. Kondisi belakang mobil taksi ringsek cukup parah.

Bagian depan taksi ini juga mengalami kerusakan akibat menabrak mobil Toyota Kijang Innova berwarna hitam hingga dibagian belakang juga ringsek.

Akibat dari tabrakan keras ini, Kijang Innova hitam langsung menyundul mobil Toyota Kijang Innova silver di depannya hingga ringsek.

Diketahui, terdapat korban di kejadian ini dan sudah dibawa ke rumah sakit terdekat dari lokasi kejadian.

Kemacetan terjadi di Jalan KS Tubun di dua arahnya. Beberapa warga serta petugas Dinas Perhubungan dan Transportasi (Dishub), kepolisian hingga warga setempat sempat ikut menangani korban kecelakaan serta mengatur arus lalin.

Baca: Berita Foto: Diduga Rem Blong, Bus Patas AC Seruduk Taksi dan Dua Kijang di Jalan KS Tubun

Kronologis kejadian ini, terdapat banyak versi baik dari mata warga dan pengendara yang tak sengaja melihat kejadian tersebut.

"Bus ini rem mendadak, karena taksi di depan itu juga rem mendadak. Taksinya juga rem mendadak karena mobil di depannya juga rem mendadak dan mobil yang di depannya yang mobil silver. Itu mobil silver rem mendadak duluan," kata Adit, warga.

Halaman
12
Penulis: Panji Baskhara Ramadhan
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved