Ini yang Dilakukan First Media untuk Memberikan Kepuasan Pelanggan

Di tengah persaingan yang ketat untuk mendapatkan konsumen yang loyal, First Media melakukan sejumlah strategi.

Ini yang Dilakukan First Media untuk Memberikan Kepuasan Pelanggan
Tribunnews
Logo First Media. 

WARTA KOTA, KUNINGAN - Di tengah persaingan yang ketat untuk mendapatkan konsumen yang loyal, First Media melakukan sejumlah strategi.

Marketing Communication Departemen Head PT Link Net Tbk Djok Adnan mengutarakan beberapa strategi yang dilakukan First Media. Strategi yang dilakukan adalah:

 1.      Inovasi-inovasi baru dalam layanan. Seperti layanan The Most HD Channel. Hal ini karena First Media punya channel terbanyak dibanding yang lain.

2.      Layanan Over The Top (OTT), dimana semua pelanggan dapat mengakses melalui devices seperti mobile dan ada smart living yang juga untuk security di rumah

3.      Bekerjasama dengan chanel-chanel partner seperti bulan lalu baru saja launching kerja sama dengan Hooq jadi bisa menikmati layanan Hooq di layar televisi. 

4.      Layanan customer service  24 jam untuk menjawab keluhan-keluhan pelanggan.

5.      Membuat kampanye yang membahagiakan para konsumen. Seperti yang dlakukan pada November lalu dengan meluncurkan program First Happines Campaign.

Kampanye ini dilakukan sebagai rasa terima kasih dan apresiasi kepada pelanggan selama ini yang sudah setia kepada First Media dengan memberikan layanan terbaru speed upgrade internet gratis hingga 250 mbps.

Sesuai dengan taglinenya ‘spread happines first value’ pelanggan akan mendapatkan layanan baru dan upgrade mereka share kebagian pelanggan lain atau orang-orang terdekatnya.

Penulis: Lilis Setyaningsih
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved