Begini Cara Para Buser Cantik Ringkus Dua ABG Penganiaya Siswi di Tangerang

Tak berselang lama, wanita-wanita kece ini segera menyambangi tempat kejadian perkara.

Begini Cara Para Buser Cantik Ringkus Dua ABG Penganiaya Siswi di Tangerang
WARTA KOTA/ANDIKA PANDUWINATA
Dua wanita muda yang menganiaya seorang siswi, saat dijumpai di Mapolrestro Tangerang, Senin (12/3/2018). 

WARTA KOTA, TANGERANG - Tim Srikandi Cisadane Polrestro Tangerang berandil besar dalam mengungkap kasus penganiayaan terhadap siswi berinisial WN (14), yang videonya menjadi viral di jagat media sosial.

Para buser cantik itu meringkus kedua pelaku, L (15) dan Yuniata (17). Bripda Winona, salah satu anggota Srikandi Cisadane, menceritakan proses penangkapan terhadap dua tersangka. Wanita berparas cantik ini mengamankan dua ABG tersebut di kediaman mereka di Cikokol, Tangerang.

"Kami mulanya melihat video yang viral itu. Diselidiki siapa pemilik akun yang menyebarkannya," ujar Winona saat berbincang hangat dengan Warta Kota di Mapolrestro Tangerang, Senin (12/3/2018).

Baca: Polisi Cokok Dua Wanita Muda Penganiaya Siswi di Tangerang yang Jadi Viral, Ini Motifnya

Setelah dilakukan penyelidikan, didapati pemilik akun serta lokasi kejadian. Tak berselang lama, wanita-wanita kece ini segera menyambangi tempat kejadian perkara.

"Kami mendapatkan petunjuk dari hasil penyelidikan. Beberapa saksi dimintai keterangan," jelas polwan berparas manis ini.

Tim Srikandi Cidane pun bergegas mendatangai rumah tersangka, kemudian langsung mencokok di kediaman masing-masing tersangka.

"Saat kami tangkap, mereka tidak melakukan perlawanan. Pelaku mengakui perbuatannya dan meminta maaf kepada korban," tutur Winona. (*)

Penulis: Andika Panduwinata
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help