Ada Target, Mitsubishi Meningkatkan Kapasitas Produksi Xpander Hingga 10.000 Unit Per Bulan

Sejak diperkenalkan pada Agustus 2017, penjualan Mitsubishi Xpander telah mencapai 27.000 unit hingga Februari 2018.

Ada Target, Mitsubishi Meningkatkan Kapasitas Produksi Xpander Hingga 10.000 Unit Per Bulan
Dokumentasi PT MMKSI
Beberapa media mengikuti Media Touring Mitsubishi Xpander dari Yogyakarta ke Kota Semarang pekan lalu. 

WARTA KOTA, PALMERAH----Sejak diperkenalkan pada Agustus 2017, penjualan Mitsubishi Xpander telah mencapai 27.000 unit hingga Februari 2018. Meski demikian, jumlah inden kendaraan ini masih cukup banyak.

Irwan Kuncoro, Direktor of Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), mengatakan, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI) sebagai fasilitas produksi akan meningkatkan kapasitas produksi.

Baca: Mitsubishi Xpander Mendapatkan Penghargaan NCAP Soal Ini

"Kami akan tingkatkan hingga mencapai 10.000 unit per bulan. Peningkatan ini memenuhi kebutuhan domestik dan impor. Jumlah ini meningkat dua kali lipat dari rencana produksi awal," kata Irwan di sela-sela media touring Mitsubsihi Xpander baru-baru ini.

Baca: Ini Harga Baru Mitsubishi Xpander per 1 Januari 2018

Sementara, kata Irwan, jumlah pemesanan varian baru ini lebih dari 55.000 unit. Bahkan pada tahun ini juga mulai ekspor ke Filipina dan Thailand. Rencananya ekspor kendaraan ini pada bulan April atau Mei 2018.

Irwan mengatakan, meski sudah ada rencana ekspor, sebanyak 75 persen unit yang diproduksi itu untuk memenuhi kebutuhan pasar domestik. Sedangkan sisanya untuk eskpor.

Penulis: Aloysius Sunu D
Editor: Aloysius Sunu D
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help