VIDEO: Dua Begal Cakung Diciduk Polisi, Incar Orang Pacaran

Mereka ini bawa celurit jadi dengan senjata tajam tersebut korbannya ditakut-takuti, sasaranya bisa HP, Dompet, Motor, bahkan orang pacaran

WARTA KOTA, JAKARTA- Bedul (21) dan Reza (19) dua pria pengangguran terpaksa harus merasakan dinginnya ruang tahanan Polsek Cakung Jakarta Timur.

Keduanya ditangkap pada Jumat (9/3) karena terlibat dalam aksi pencurian dan kekerasan yang sering beraksi di wilayah Cakung, Jakarta Timur.

Kapolsek Cakung Jakarta Timur, Kompol Supoyo mengatakan bahwa komplotan begal ini sudah kerap kali meresahkan warga. Tak tanggung-tanggung para pelaku kerap kali melukai korbannya dengan sebilah celurit yang bisa mereka gunakan ketika para korbannya melakukan perlawanan.

"Mereka ini sering beraksi di wilayah Cakung dan sekitarnya, sasarannya apa saja yang ia temukan. Target operasinya tidak pasti," kata Supoyo saat ditemui, Minggu (11/3/2018).

Dikatakan Supoyo korbannya pun bisa saja para pedagang, para pejalan kaki, atau orang yang sering berpacaran dilokasi yang sepi.

"Mereka ini bawa celurit jadi dengan senjata tajam tersebut korbannya ditakut-takuti, sasaranya pun tidaj jelas bisa HP, Dompet, Motor, bahkan orang pacaran pun bisa jadi sasaranya," katanya.

Sementara Bedul (21) salah satu pelaku begal yang sering kali beraksi diwilayah Cakung mengungkapkan bahwa hasil kejahatan untuk pesta bersama rekannya.

"Hasilnya buat ngerokok-ngrokok," katanya. 

Selain itu ia mengungkapkan bahwa saat beraksi dirinya berjumlah enam orang, ia pun mengaku targetnya tidak menentu, siapa pun bisa menjadi korban. (JOS)

Penulis: Joko Supriyanto
Editor: ahmad sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved