Tiang Listrik Simpang Djuanda Tantang Pengendara Jalan

Tiang listrik yang berada di sisi jalan arah Jakarta menuju Bogor terlihat miring hampir 30 derajat ke arah tengah jalan.

Tiang Listrik Simpang Djuanda Tantang Pengendara Jalan
Warta Kota/Dwi Rizki
Sebuah tiang listrik di kawasan simpang Djuanda, Jalan Raya Bogor, Cisalak, Depok, Jawa Barat pada Minggu (11/3/2018) pagi terlihat membahayakan pengendara jalan lantaran miring ke arah jalan. Tiang listrik yang berada di sisi jalan arah Jakarta menuju Bogor itu terlihat miring hampir 30 derajat ke arah tengah jalan, kabel yang bertengger di atasnya pun ikut menjuntai. 

WARTA KOTA, DEPOK - Hiruk pikuk serta kemacetan yang terjadi sepanjang waktu di kawasan simpang Djuanda, Jalan Raya Bogor, Cisalak, Depok, Jawa Barat mengalihkan seluruh perhatian. Pasalnya, sebuah tiang listrik miring ke arah jalan, bahaya mengancam para pengendara jalan.

Pemandangan tersebut kembali terlihat saat Warta Kota melintas di lokasi pada Minggu (11/3/2018) pagi.

Tiang listrik yang berada di sisi jalan arah Jakarta menuju Bogor itu terlihat miring hampir 30 derajat ke arah tengah jalan, kabel yang bertengger di atasnya pun ikut menjuntai.

Walau dinilai sangat berbahaya, buruknya prasarana umum yang diketahui terjadi sejak beberapa pekan belakangan itu tidak segera diperbaiki pihak terkait.

Warga sekitar justru mengungkapkan reaksi beberapa petugas PT PLN yang terkesan mengabaikan keluhan terkait tiang listrik yang menantang.

"Itu udah hampir sebulan, udah lama. Orang (petugas) PLN yang rapihin kabel udah liat, tapi nggak diberesin juga," ungkap Madih, loper koran ditemui di Simpang Djuanda pada Minggu (11/3/2018).

Alasan seorang petugas PLN tidak menindaklanjuti laporan warga itu katanya tiang listrik bukan merupakan milik PT PLN, tetapi milik PT Telkom.

"Katanya punya Telkom, tapi orang kan mana mau tau, biarin aja kejadian dulu (kecelakaan), giliran begitu nanti baru rame," jelasnya. (dwi)

Penulis: Dwi Rizki
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved