Kuliner

Sukses di Bali, Sisterfields Ekspansi ke Jakarta

Sisterfields berbagi esensi budaya brunch ala Australia ke PIK Avanue Mall, Jakarta Utara setelah sukses di Bali sejak Februari 2014.

Sukses di Bali, Sisterfields Ekspansi ke Jakarta
Warta Kota/Junianto Hamonangan
Foto (kiri-kanan) Director Creative Culinary Chef Jethro Vincent, CEO Normi Group Imron Jaya Kusuma, dan Founder Sisterfields Adam McAsey berfoto dengan menu makanan di restoran Sisterfields di PIK Avenue, Jakarta Utara, 

Laporan Wartawan Warta Kota Junianto Hamonangan

WARTA KOTA, PENJARINGAN - Setelah menjadi pusat perhatian sosialita, wisatawan, dan pecinta kuliner di Bali sejak pembukaan pada Februari 2014 silam, Sisterfields berbagi esensi budaya brunch ala Australia ke PIK Avanue Mall, Jakarta Utara.

Creative Culinary Director, Chef Jethro Vincent mengatakan, menu Sisterfields Jakarta telah dikoreografikan secara matang dengan menyajikan menu-menu paling favorit di Bali dengan penambahan beberapa menu baru khusus untuk Jakarta.

“Makanan yang kami sajikan merupakan paduan antara cita rasa khas Australia dengan produk lokal yang mengutamakan kualitas premium, baik dari bahan baku dan cara pengolahannya,” jelas Chef Jethro, dalam keterangannya, Minggu (11/3/2018).

Founder Sisterfields Adam McAsey mengatakan konsumen Jakarta akan mendapatkan pengalaman yang sama dengan Sisterfields Bali.

Dengan menu yang lezat dan tingkat pelayanan yang tinggi, membawa konsumen lebih dekat dangan rumah mereka.

“Sejak pembukaan Sistertields Bali empat tahun yang lalu, kami selalu mengetahui bahwa brand ini akan dapat berkembang ke lokasi lainnya. Mayarakat Jakarta adalah pecinta kuliner, sama seperti kami di Melbourne,” ucapnya.

Khusus mengenai interior, Sisterfields Jakarta akan mengusung pengalaman kuliner yang superior dengan menawarkan suasana taman yang modern pada siang hari dan bertransformasi menjad bar yang elegan untuk malam hari.

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help