Pendukung Manchester United dan Liverpool Ricuh di Tangerang, 6 Orang Luka-luka

Kericuhan terjadi saat acara nonton bareng (nobar) pertandingan Liga Inggris antara Manchester United (MU) dan Liverpool.

Pendukung Manchester United dan Liverpool Ricuh di Tangerang, 6 Orang Luka-luka
WARTA KOTA/ANDIKA PANDUWINATA
Pendukung Manchester United dan Liverpool ricuh saat nonton bareng di sekitar Mal Tangcity, Tangerang, Sabtu (10/3/2018) malam. 

WARTA KOTA, TANGERANG---Kericuhan terjadi saat acara nonton bareng (nobar) pertandingan Liga Inggris antara Manchester United (MU) dan Liverpool di Food Arcade Tangcity Mall, Tangerang, Sabtu (10/3/2018) malam.

Kedua pendukung tim kesebelasan saling bentrok dan mengakibatkan sejumlah orang luka-luka.

Hal tersebut diungkapkan Kasubag Humas Polrestro Tangerang Komisaris Manurung. Ia menjelaskan ada sekitar 300 penonton yang hadir pada malam itu.

"Korbannya ada enam orang," kata Manurung di Mapolrestro Tangerang, Minggu (11/3/2018).

Mereka adalah Genrio, Oky, dan Adam yang merupakan fans dari MU. Sedangkan dari pendukung Liverpool, yaitu Bayu, Ari, serta Anjar.

"Para korban mengalami luka akibat lemparan botol," katanya.

Manurung mengatakan, penyebab insiden tersebut diawali dengan penyalaan kembang api oleh fans MU yang memancing amarah pendukung Liverpool.

"Dikarenakan adanya perjanjian tidak boleh membawa flare dan kembang api kemudian terjadi keributan yang mengakibatkan korban luka-luka," kata Manurung.

Penulis: Andika Panduwinata
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help