Home »

News

» Jakarta

Nature Republic Hadir di Mal Kota Kasablanka

Selain membuka toko resmi di tiga tempat perbelanjaan di Jakarta, Nature Republic juga akan membuka toko daring di beberapa aplikasi.

Nature Republic Hadir di Mal Kota Kasablanka
Warta Kota/Ign Agung Nugroho
Peresmian gerai ketiga Nature Republic di Mal Kota Kasablanka. 

WARTA KOTA, PALMERAH -- Gerai resmi produk perawatan kulit asal Korea Selatan, Nature Republic, kini hadir Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Saat pembukaan, Jumat (9/3/2018) gerai yang terletak di lantai LG Unit IU-19&22 ini disesaki para penggemar perawatan wajah asal negeri gingseng.

Presiden Directur Nature Republic Indonesia Franseda Natalio sangat berterima kasih dengan respons positif yang diberikan oleh Natureholic.

Dia menuturkan, selain membuka toko resmi di tiga tempat perbelanjaan di Jakarta, Nature Republic juga akan membuka toko daring di beberapa aplikasi perdagangan elektronik (e-commerce) di Indonesia.

"Sebelumnya kita sudah buka di Tokopedia dan memang antusiasnya tinggi sekali bahkan melebihi ekspektasi,"kata dia kepada wartawan setelah meresmikan gerai ketiga Nature Republic di Mal Kota Kasablanka.

Franseda mengatakan Nature Republic Indonesia tidak hanya akan mengembangkan toko online, tetapi juga toko offline. Menurut dia, meski mendapatkan hype
yang sangat besar melalui toko berbasis daring, tetapi toko konvensional tetap penting.

Hal ini merujuk pada jenis pelanggan yang lebih nyaman berbelanja dengan melihat dan merasakan langsung produk yang akan dibelinya.

Dia menerangkan toko daring ditujukan untuk pelanggan yang sibuk dengan rutinitas kesehariannya sehingga tak memiliki waktu untuk berbelanja.

Karena itu, Franseda mengatakan Nature Republic akan tetap memprioritaskan pembukaan toko konvensional. Dia menyebutkan pembukaan toko konvensional ini termasuk di daerah luar Jakarta seperti Surabaya dan Bali.

Franseda juga menjelaskan tentang produk Nature Republic yang menjadi best seller, yakni Aloe Vera 92 persen Soothing Gel.

Produk ini, dia mengatakan, merupakan produk yang mengandung lidah buaya California yang dipercaya merupakan bahan yang ringan dan cocok bagi seluruh jenis kulit.

"Bukan hanya untuk perawatan wajah, Aloe Vera Soothing Gel juga cocok untuk melebarkan seluruh tubuh bahkan rambut," kata Franseda.

Dia juga menegaskan keseluruhan bahan dari perawatan wajah yang telah berdiri sejak 2009 ini berasal dari alam sehingga halal digunakan oleh penduduk Indonesia yang mayoritas beragama Islam.

Selain itu, Nature Republic juga sengaja memilihkan tujuh ratus produk yang dianggap cocok dengan tekstur kulit dan iklim di Indonesia.

"Total produk Nature Republic sebenarnya ada sekitar 1.700 jenis, tetapi itu tidak semuanya sesuai dengan iklim Indonesia. Karena ada juga produk yang disesuaikan dengan empat musim di Korea,” katanya.(*)

Penulis: Ign Agung Nugroho
Editor: murtopo
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help