Ini Nomor Punggung Egy Maulana Vikri di Lechia Gdansk

Egy Maulana Vikri yang memilih mengawali kariernya di Eropa bersama klub Polandia, Lechia Gdansk, resmi diperkenalkan kepada publik.

Ini Nomor Punggung Egy Maulana Vikri di Lechia Gdansk
istimewa (capture live instagram @lechia_gdansk)
Egy Maulana Vikri 

WARTA KOTA, PALMERAH---Egy Maulana Vikri, talenta berbakat Indonesia yang memilih mengawali kariernya di Eropa bersama klub Polandia, Lechia Gdansk, akhirnya resmi diperkenalkan kepada publik.

Diperkenalkan di ruang konferensi pers milik Lechia Gdansk bersama sang agen dan presiden klub, Minggu (11/3/2018) siang waktu Polandia.

Baca: Malam Nanti Egy Maulana Vikri akan Diperkenalkan Klub Barunya

Egy nampak santai dan menjawab semua pertanyaan yang diajukan.

Setelah sesi tanya jawab selesai, seperti biasa setiap pemain baru berfoto dengan jersey lengkap dengan nomor punggung yang akan dikenakannya nanti.

Dan pemain 17 tahun itu mendapatkan nomor punggung 10.

Baca: Egy Maulana Vikri Janji Bisa Tetap Fokus di Klub Baru dan Timnas

Biasanya, nomor 10 di setiap tim merupakan pemain bintang dan tulang punggung suatu tim. Seperti Lionel Messi, Ronaldinho, Totti, dan Paulo Dybala.

Dari segi prestasi, Gdansk tidak terlalu mentereng di Polandia.

Prestasi terbaiknya hanya menempati posisi ketiga di akhir klasemen pada tahun 1956. Dan setelah 73 tahun berdiri mereka belum sekalipun menjuarai Liga.

Di sisi lain, followers instagram @lechia_gdansk terus meningkat. Sampai saat ini sudah bertambah sekitar dua kali lipat lebih. (Gisesya Ranggawari) 

Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved