Gofress Promosikan Destinasi "Bali Baru" Melalui Kemasannya

Merek yang diusung Kementerian Pariwisata (Kemenpar), Wonderful Indonesia sudah menggaung secara internasional.

Gofress Promosikan Destinasi
Istimewa
Miss Universe 2018 asal Afrika Selatan, Demi Leigh Nel Peters, datang dalam acara Gofress-Wonderful Indonesia, Sabtu (10/3/2018). Turut hadir Komisaris PT Nutrigen Global Esana, Pitarto Laude (baju merah), staf Khusus Menteri Bidang Multikultural Kemenpar Esthy Reko Astuti, dan Puteri Indonesia 2018, Sonia Fergina. 

WARTA KOTA, TANJUNG DUREN---Merek yang diusung Kementerian Pariwisata (Kemenpar), Indonesia'>Wonderful Indonesia sudah menggaung secara internasional.

Sebagai bagian simbiosis mutualisma, PT Nutragen Global Esana dengan produk permen merek Gofress menampilkan kemasan baru yang diberi label Indonesia'>Wonderful Indonesia berikut tujuan wisata (destinasi) yang jadi obyek wisata unggulan.

Baca: Wonderful Indonesia Bakal Bergaung di Perancis

"Saat ini masih proses produksi. Juni seluruh kemasan Gofress akan menampilkan obyek wisata unggulan di enam destinasi prioritas, sekarang kami masih soft launching dulu," kata Christophorus Agung Nugroho, Marketing Manager Gofress, saat acara Gofress Indonesia'>Wonderful Indonesia Destinasi 10 Bali Baru, Sabtu (10/3/2018).

Pemerintah mengampanyekan 10 destinasi "Bali Baru", yakni Danau Toba Sumatera Utara, Tanjung Kelayang di Kepulauan Bangka Belitung, Tanjung Lesung di Banten, Kepulauan Seribu di Jakarta, Borobudur di Jawa Tengah, Bromo Tengger Semeru di Jawa Timur, Mandalika Nusa Tenggara Barat, Labuan Bajo di Nusa Tenggara Timur, Wakatobi di Sulawesi Tenggara dan Morotai di Maluku Utara.

Untuk sementara ini kemasan Gofress memilih enam destinasi yakni Tanjung Kelayang, Gunung Bromo, Candi Borobudur, Labuan Bajo, Danau Kelimutu NTT, dan Wakatobi.

"Kami memilih enam destinasi saja karena sampai saat ini rasa di Gofress baru enam rasa. Dalam waktu dekat kami akan menambah enam rasa lagi sehingga 10 destinasi akan masuk semua," kata Agung.

Baca: Seru, Wonderful Indonesia Culinary and Shopping Festival di Kota Kasablanka

Kerja sama dengan Kemenpar ini berlangsung 2-3 tahun kedepan.

Agung mengatakan, dengan adanya merilis ulang kemasan ini diharapkan daoat memperluas pasar Gofress di kancah internasional. Sejauh ini ekspor Gofress masih dalam kisaran 20 persen, terbanyak atau 80 persen masih lokal.

Halaman
12
Penulis: Lilis Setyaningsih
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved