Event Mengasuh Anak Terbesar Dihelat di Tangerang

Gedung Serba Guna Pemda Kabupaten Tangerang di Tigaraksa penuh oleh peserta Parenting Akbar yang diselenggarakan oleh Aya Sophia Islaamic School.

Event Mengasuh Anak Terbesar Dihelat di Tangerang
Warta Kota/Andika Panduwinata
Parenting Akbar yang diselenggarakan oleh Aya Sophia Islaamic School pada Sabtu (10/3/2018) 

Laporan Wartakotalive.com Andika Panduwinata

WARTA KOTA, TANGERANG - Gedung Serba Guna Pemda Kabupaten Tangerang di Tigaraksa penuh oleh peserta Parenting Akbar yang diselenggarakan oleh Aya Sophia Islaamic School pada Sabtu (10/3/2018).

Ketua panitia, Endang Sunandar melaporkan bahwa acara ini melibatkan 1.000 peserta dari kalangan orangtua siswa Aya Sophia Islamic School, perwakilan sekolah-sekolah di Kab.

Tangerang, pengurus organisas profesi dan mitra PGRI, BPTKI, IGTKI, IGRA, Himpaudi, PKK juga masyarakat umum.

Acara yang berlangsung dari pukul 08.00-13.00 wib ini dibuka oleh Dra.Hj. Mimin Rosmiati, M.Si selaku pembina program Pendidikan Keluarga Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang.

Manajemen Aya Sophia Islamic School yang diwakili Ibu Hj Wakhida Nurhayati, M.Pd menyampaikan bahwa Aya Sophia Islamic School yang berlokasi di Kecamatan Panongan berkomitmen untuk terus memberikan edukasi kepada para orang tua terkait dengan ilmu-ilmu parenting.

"Karena agar anak menjadi hebat, keluarga harus terlibat. Keluarga merupakan sekolah pertama dan utama bagi anak sehingga musti ada keselarasan antara sekolah dan keluarga," ujar Wakhida.

Menurutnya program parenting ini sendiri sejalan dengan program pendidikan keluarga yang dicanangkan oleh Kementrian Pendidikan dan Keluarga di mana Aya Sophia Islamic School menjadi salah satu sekolah percontohannya.

Parenting Akbar ini mengambil tema 'Cerdas Parenting untuk Lahirkan Generasi Emas.'

Empat narasumber hadir mengisi panggung utama dengan materi-materi yang menginspirasi.

Halaman
123
Penulis: Andika Panduwinata
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help