#SeringSharing Kembangkan Talenta Periklanan Lokal Indonesia

Growinc Group Indonesia menginisiasi sebuah wadah berbagi, bagi para pelaku bisnis dan pakar di bidang komunikasi dalam agenda #SeringSharing.

#SeringSharing Kembangkan Talenta Periklanan Lokal Indonesia
Istimewa
Acara #SeringSharing digelar di Growinc Hall, Growinc Group Indonesia, Jakarta Selatan, Selasa (6/3/2018). 

WARTA KOTA, PALMERAH --- Growinc Group Indonesia menginisiasi sebuah wadah berbagi, bagi para pelaku bisnis dan pakar di bidang komunikasi dalam agenda #SeringSharing.

Di mana wadah tersebut merupakan evolusi dari berkembangnya teknologi, untuk dapat semakin memberikan dampak yang positif bagi keberlangsungan perusahaan.

CEO Growinc Group Indonesia, Ridhi Mahendra menjelaskan bahwa saat ini, industri periklanan mengalami tren yang positif di Indonesia.

Selain menjadi andalan dalam subsektor ekonomi kreatif versi Badan Ekonomi Kreatif Indonesia (BERKRAF), dari waktu ke waktu, kebutuhan akan industri komunikasi dan periklanan semakin tinggi.

Acara #SeringSharing digelar di Growinc Hall, Growinc Group Indonesia, Jakarta Selatan, Selasa (6/3/2018).
Acara #SeringSharing digelar di Growinc Hall, Growinc Group Indonesia, Jakarta Selatan, Selasa (6/3/2018). (Istimewa)

Ridhi menyampaikan bahwa #SeringSharing merupakan agenda yang diinisiasi oleh Growinc Group Indonesia untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia di industri kreatif yang saat ini, dengan cakupannya yang cukup luas dan saling berhubungan satu sama lain.

"Awalnya, sejak tahun 2015, #SeringSharing merupakan salah satu program talent development yang dilakukan oleh Growinc Group Indonesia setiap kuartal untuk meng-upgrade kualitas SDM di Growinc Group Indonesia yang menaungi lebih dari 80 talenta lokal di industri komunikasi dan periklanan," kata Ridhi ketika ditemui di acara #SeringSharing, di Growinc Hall, Growinc Group Indonesia, Jakarta Selatan, Selasa (6/3/2018).

Ridhi juga menambahkan bahwa #SeringSharing merupakan salah satu kontribusi dari Growinc Group Indonesia untuk meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia, terutama di industri komunikasi dan periklanan.

Melalui agenda #SeringSharing, Ridhi juga menyampaikan bahwa saat ini industri periklanan di Indonesia telah mengalami perkembangan yang cukup pesat. Salah satunya dikarenakan semakin meleknya penggunaan teknologi di Indonesia.

"Dari data yang dirilis oleh Berkraf, pertumbuhan belanja iklan nasional bisa mencapai 5-7% setiap tahunnya. Namun demikian, pertumbuhan belanja iklan juga diimbangi dengan kenaikan kompleksitas komunikasi kepada audiens," ucapnya.

Halaman
1234
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help