German Open 2018

Selalu Gagal Servis Biang Kegagalan Praveen/Melati di German Open 2018

Melati terlihat beberapa kali servis dengan menekuk lututnya agar tak melewati batas tinggi yang ditentukan yaitu 115 cm.

Selalu Gagal Servis Biang Kegagalan Praveen/Melati di German Open 2018
badmintonindonesia.org
Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti kandas di German Open 2018 

WARTA KOTA.COM,MULHEIM - Tiket semifinal tak berhasil digenggam pasangan ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti usai keduanya dikalahkan Niclas Nohr/Sara Thygesen (Denmark), dengan skor 21-17, 22-24, 16-21. 

Praveen/Melati berpeluang besar untuk menang saat unggul jauh 15-7 di game ketiga, namun Nohr/Thygesen kemudian mengambil alih kontrol permainan dan meraih 10 poin berturut-turut hingga balik unggul 17-15. 

Hal ini sepertinya cukup mengganggu Praveen/Melati, mereka tak dapat menguasai keadaan.

Selain itu, Melati juga menyayangkan servisnya yang dinyatakan salah lebih dari sepuluh kali, ini membuat konsentrasinya buyar.

Melati terlihat beberapa kali servis dengan menekuk lututnya agar tak melewati batas tinggi yang ditentukan yaitu 115 cm dari atas permukaan lapangan.

Baca: Praveen/Melati Gagal ke Semiifinal German Open 2018

“Iya servis saya di-fault lebih dari sepuluh kali, jadi tadi sudah mengandalkan poin dari servis Jordan. Memang sangat disayangkan, dari game kedua pun sayang sekali harus lepas,” kata Melati dikutip dari laman resmi PBSI.

“Waktu unggul jauh di game ketiga, tempo permainan kami menurun. Kami kehilangan fokus dan saat kedudukan imbang, kami jadi bingung karena mereka seperti semakin menjadi-jadi,” tambah Melati. 

Sementara itu, Praveen juga menyayangkan aksi pasangan Denmark yang dapat mempengaruhi hakim garis. 

“Mereka banyak ganggu-ganggu, misalnya bola belum tahu masuk atau out, tetapi sudah teriak-teriak. Saya nggak kebawa emosi sih, ya memang mereka begitu. Memang disayangkan di game ketiga, tapi kami sudah berusaha membalikan keadaan,” ujar Praveen.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved